Sukses

Fashion

Dari Imut Hingga Dewasa Gaya Dea Annisa yang Semakin Menarik

Fimela.com, Jakarta Masih pada ingat dengan Dea Annisa atau yang biasa dikenal dengan nama Dea Imut bukan? Dulu sewaktu kecil wajah imutnya sering tampil dilayar televisi. Sedari kecil Dea memiliki paras wajah yang menggemaskan.

Selain wajahnya yang imut, dalam berakting Dea juga tidak kalah jagonya. Ia sukses menjiwai perannya disetiap sinetron. Sehingga Dea Imut salah satu artis cilik yang sukses membuat para penonton menantikan perannya. Seiring berjalannya waktu, Dea tumbuh menjadi gadis remaja yang belia.

Kecantikannya semakin terpancar dan penampilannya pun juga tidak kalah menariknya dari mantan artis cilik lainnya. Dea Annisa yang menempuh pendidikan jurusan memasak di Korea Selatan ini bergaya menarik.

Stylenya yang terlihat chic-casual dengan memakai sneakers dan item fashion kekinian lainnya membuat penampilan Dea Annisa sukses mencuri perhatian.

Gaya Dea Annisa tetap terlihat imut dan malah semakin cantik. Seperti apa ya penampilan Dea Annisa yang sudah beranjak dewasa? Simak yuk di bawah ini.

Gaya Chic-Casual Dea Annisa

Dea Annisa sekarang ini memang sudah lama tidak tampil dilayar televisi, popularitasnya tetap eksis di media sosial pribadinya. Dea Annisa bergaya chic-casual.

Dengan memadupadankan dress dan sneakers putih, ditambah topi yang senada dengan sepatunya. Hasilnya tampilan Dea Annisa bikin pangling ya.

Gaya Feminin Dea Annisa

Mehe. What you think i should do? #throwbackpicture

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Kalau melihat penampilan Dea Annisa memang tidak terkesan monoton karena ia sering gonta ganti gaya. Gaya tomboy dan feminin sering diaplikasikan perempuan berambut panjang ini.

Mengenakan dress hitam yang dihiasi printing bunga, dimix dengan sepatu heels dan handbag warna nude yang membuat tampilannya terlihat matching.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading