Sukses

Fashion

Selain Selena Gomez, Deretan Mantan Kekasih Justin Bieber Ini Punya Streetwear yang Super Fashionable

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber memang punya pesona yang tidak ada habisnya. Berkarir sejak masih berusia 13 tahun, artis yang sukses dari YouTube ini pun kian eksis sampai di generasi milennials sekarang ini. 

Tidak hanya memiliki popularitas di dunia musik, Justin juga dikaruniai dengan paras wajah yang fenomenal. Bisa kelihatan innocent tapi tampak manly dan tough saat perform di atas panggung. 

Melihat gaya hidup Justin Bieber yang memesona, tentu saja banyak perempuan yang ingin mendekati kehidupan pribadi Justin. Beberapa diantaranya pun menjalin hubungan spesial dengannya. 

Salah satu yang paling eksis dibicarakan adalah hubungan pacaran Justin dengan penyanyi kenamaan, Selena Gomez. Salah satu jebolan artis Disney ini mampu mencuri perhatian Justin Bieber yang semakin fenomenal di dunia musik secara mendunia. 

Gaya streetwear Selena Gomez yang cool juga tak perlu dipungkiri. Namun selain Selena, ternyata Justin Bieber juga memilih 'it' model ini sebagai penghias kehidupan percintaannya. Dan penampilan street style-nya pun tak kalah seru dari Selena. 

Barbara Palvin

Missing the pink hair 🌸 @lorealhair #comingsoon

A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

#CR1999

A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

Saat putus dengan Selena Gomez di tahun 2012, nama Barbara Palvin ramai dibicarakan di dunia social media. Hal ini dikarenakan berfoto bersama di backstage Victoria's Secret Fashion Show bertepatan dengan Justin Bieber yang menjadi performer saat itu. 

Kedekatan keduanya memang tidak secara official dikabarkan sebagai sepasang kekasih. Tapi melihat gaya Barbara Palvin yang super cool di keseharian memang sanggup membuat Bieber jatuh hati. 

Biasanya, Barbara tampil seksi dan glamor di atas panggung. Tapi di keseharian, Barbara suka tampil boyish edgy dengan bomber jacket ataupun neon cropped jogger pants yang stand-out. 

Kendall Jenner

her her her her

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

@adidasoriginals @daniellecathari #adidas_ambassador

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Kendall Jenner juga sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Justin Bieber di tahun 2014. Tentu saja, Kendall Jenner juga semakin booming dengan berbagai tawaran sebagai brand ambassador clothing line atau kosmetik ataupun tampil di fashion show beberapa fashion house kenamaan. 

Untuk urusan streetwear, Kendall Jenner dikenal sebagai fashion icon yang dominan dengan signature style-nya yaitu gaya athleisure. Padu-padan sportswear jadi tampak stunning saat dikenakan oleh Kendall. Ataupun bergaya rebel chic dengan cropped top dan ripped jeans yang uber cool. 

Hailey Baldwin

baby in Tokyo

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

🇫🇷

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Hailey Baldwin dan Justin Bieber pun menjalin hubungan romansa di awal tahun 2017. Keduanya tampak semakin mesra walaupun menjalin on-off relationship, tapi tak terbantahkan kalau Justin dan Hailey merupakan salah satu powerful couple. 

Hailey Baldwin yang juga sahabat dari Kendall Jenner ini memiliki kombinasi gaya athleisure dan rebel yang bold. Hailey suka memamerkan postur tubuhnya yang seksi dengan padu-padan outfit yang ia kenakan. Misalnya, cropped sweatshirt atau tank top lalu dipadukan dengan rebel jeans dan track pants yang colorful. 

Tidak lupa dengan fashion item andalan yaitu leather jacket ataupun multicolor tailored blazer. Hailey Baldwin jadi salah satu kekasih Justin Bieber yang memang berani tampil out-of-the-box. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading