Sukses

Fashion

Gaya Kendall Jenner Pakai Sportwear yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner supermodel yang menggilai fashion, sehingga penampilan merupakan hal yang sangat penting untuk dirinya. Gayanya selalu super maksimal dengan mix and match outfit yang membuatnya tampil stylish.

Tak hanya itu saja, apa yang dipakai Kendall Jenner bisa jadi tren sehingga bisa dibilang Kendall Jenner salah satu influencer fashion yang memiliki banyak penggemar. Pakai busana apa saja Kendall selalu stunning dengan style-nya yang terlihat kekinian.

Penampilannya yang terlihat mewah juga melekat dalam diri Kendall Jenner. Sering mengenakan outfit yang bermerek jadi gaya andalan Kendall Jenner.

Penampilan simple ala Kendall Jenner pun memberi kesan effortlessly chic yang on-point diberbagai kegiatannya. Selain itu, perempuan kelahiran tahun 1995 ini bergaya feminin, edgy hingga maskulin tetap terlihat keren.

Dan yang tidak kalah kerennya tampilan Kendall Jenner mengenakan outfit sportwear yang saat ini lagi digandrungi para street styler dan pecinta fashion.

Gaya Kendall Jenner Pakai Jersey T-shirt

Karena penampilan Kendall Jenner mengenakan sportwear terlihat super keren, ia pun bergabung di keluarga Adidas. Gaya busana Kendall semakin maksimal memakai clothing Adidas Originals.

Seperti mengenakan jersey t-shirt Adidas dengan warna cerah seperti kuning ini kembali bergaya 80's hingga 90's. Cocok banget dipakai untuk daily wear.

Terlihat sporty dan look-nya sangat fashionable walaupun jersey t-shirt seperti baju olahraga tapi memberikan kesan santai dan nyaman dipakai.

 

Gaya Kendall Jenner Pakai Tracksuits

Penampilan kakak Kylie Jenner ini memang selalu maksimal dengan outfit yang dipakainya. Satu lagi gaya Kendall Jenner memakai outfit sportwear yang membuatnya terlihat trendi.

Tracksuits yang sekarang ini masih hits dikalangan anak-anak hypebeast sangat cocok dipakai. Padukan dengan heels yang senada dengan outfit tersebut. Hasilnya penampilan super keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading