Sukses

Fashion

Di Video Klip Terbaru Beyonce Pakai Anting Kreasi Desainer Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi desainer kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi, kembali mengharumkan nama Indonesia. Ya, penyanyi top dunia Beyonce, mengenakan anting buatan Rinaldy Yunardi untuk video klip terbarunya.

Tentu saja, hal tersebut menjadi daftar catatan prestasi dari Rinaldy Yunardi yang karya-karyanya dilirik oleh artis internasional. Dalam video klip terbaru Beyonce dengan sang suami Jay Z yang berjudul Apes**t, Diva Pop tersebut mengenakan gaun dan kain penutup kepala berwarna emas dan kuning.

Dan terlihat serasi dengan anting panjang yang dhiasi salib hasil kreasi Rinaldy sang desainer aksesoris. Anting tersebut terlihat mewah sesuai dengan karakter Beyonce.

Anting salib ini dibuat dari bahan material logam ukir dan batu zircon (batu yakut) yang sekilas hampir mirip dengan mahkota Madonna di Met Gala 2018.

Saat dihubungi Bintang.com, Yung Yung yang merupakan sapaannya mengaku senang dan bersyukur karena pada akhirnya hasil karya Rinaldy Yunardi dipakai Beyonce. 

 

Bebe Rexha Pakai Crystals Beret Rinaldy Yunardi

Dan kini Beyonce menambah daftar selebriti dunia yang pernah memakai rancangan Rinaldy Yunardi. Namun, belum lama ini juga Bebe Rexha penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika juga mengenakan kreasi Yung Yung.

Ya, dalam video klip Bebe Rexha mengenakan beret (aksesoris topi) yang berbahan kristal. Tampilan mewah terpancar di video klip tersebut.

Christina Aguilera Pakai Sarung Tangan Rinaldy Yunardi

Dan tak ketinggalan penyanyi 90an yang kini namanya masih eksis dipanggung musik internasional, Christina Aguilera, juga mengenakan kreasi Rinaldy Yunardi.

Sarung tangan tanpa jari-jari warna hitam yang terbuat dari bahan kulit dan chains logam dipakai Christina Aguilera untuk a recent performance beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui semua hasil rancangan Rinaldy Yunardi yang dipakai banyak artis top dunia dipasarkan oleh TheClique yaitu manajemen desainer internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading