Sukses

Fashion

Street Style: Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali yang Selalu Tampil Stunning

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali sukses mencuri perhatian, dari kisah asmaranya dengan anak musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sempat jadi perbincangan hangat di media sosial Tanah Air.

Selain kisah cintanya dengan Al Ghazali, penampilan Alyssa Daguise juga tidak kalah menariknya. Sering OOTD dengan outfit yang menarik membuat penampilannya semakin terlihat maksimal, karena memiliki body goals membuat Alyssa selalu tampak stunning.

Terkadang perempuan cantik ini juga mengaplikasikan style yang super simple namun tetap terlihat on-point. Begitu juga dengan street style Alyssa yang tidak kalah menariknya.

Tak hanya itu saja, Alyssa juga memiliki paras wajah yang cantik dan selalu terlihat natural tanpa polesan makeup yang tebal. 

Simak berikut ini beberapa pose street style Alyssa Daguise yang sukses tampil keren dan stunning dan mudah untuk disontek untuk tampilan sehari-hari.

Gaya Alyssa Daguise yang Modern Dengan Blazer

finally Friday🕊

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Alyssa Daguise salah satu fashionista yang selalu up to date dengan penampilannya. Gayanya terlihat modern dengan memakai blazer.

Blazer tersebut dipadu padankan dengan boyfriend jeans dan tank top hitam yang membuatnya jadi terlihat semi formal namun chic dengan sentuhan sandal yang hits banget.

Black in Black Ala Alyssa Daguise

too blessed to be stressed 🦋🖤

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

👀

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Warna hitam memang selalu jadi andalan semua perempuan yang ingin tampil maksimal tanpa usaha yang keras. Seperti gaya Alyssa Daguise mengenakan black in black.

Mengenakan ruffle dress, boots, tas hitam dan sunglasses membuat penampilan Alyssa Daguise terlihat stunning dan tetap terlihat keren. Setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading