Sukses

Fashion

Street Style: Andien Aisyah yang Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Melihat gaya Andien Aisyah semakin next level dari awal ia menjadi penyanyi Tanah Air hingga sekarang namanya sudah diperhitungkan diindustri musik Indonesia. Perubahan demi perubahan terjadi pada penampilan Andien Aisyah.

Tampilan ibu satu ini selalu memberikan gaya yang fresh dan tidak terlihat monoton. Andien salah satu fashionista yang sering mengeksplorasi gayanya, sehingga penampilannya selalu terlihat on-point. Mengombinasikan atas, bawah, luaran, tas dan sepatu Andien cukup lihai.

Tak hanya itu saja, memainkan motif dan pattern warna untuk memberikan tampilan yang hits jadi cara Andien untuk tampil maksimal diberbagai kegiatannya.

Itu gaya sehari-hari Andien, outfit di atas panggung juga terlihat menarik disesuaikan juga dengan temanya. Begitu juga dengan street style Andien yang tidak kalah stylishnya.

Andien Aisyah salah satu penyanyi yang street style-nya cukup diperhitungkan. Seperti apa mix and matchnya simak yuk ulasannya di bawah ini.

Gaya Etnik Andien Aisyah

Tak hanya memakai busana yang kekinian, perempuan berambut pendek ini juga sering mengaplikasikan busana etnik yang membuat penampilannya terlihat berbeda.

Contohnya memadupadankan etnik yang terinspirasi dari baju bodo. Dengan permainan motif dan warna yang bikin penampilannya jadi stylish dan unik.

Nuansa Monokromatik Andien Aisyah

Street style Andien Aisyah memang termasuk kategori yang super keren, karena ia berani mengeksplor outfit yang buat penampilannya stunning.

Berbagai macam gaya diaplikasikan Andien, tak terkecuali nuansa monokromatik yang selalu jadi style andalan ibu satu anak ini. Cantik dan menarikan padu padan ala Andien Aisyah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading