Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Body Goals Kumalasari yang Penampilannya Cantik Bak Barbie

Bintang.com, Jakarta Buat anak 90an masih ingat tidak dengan pemeran Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari disalah satu stasiun televisi swasta saat itu? Ya, Mpok Ijah diperankan oleh Kumalasari dengan bentuk badannya yang gemuk.

Namanya kini hangat diperbincangkan bukan karena kisah cintanya dengan sang suami, Galih Ginanjar, tapi perubahan drastis yang terjadi pada diri Kumalasari. Penampilannya yang sekarang malah semakin terlihat cantik dan percaya diri dengan body goalsnya. Kumalasari sukses menurunkan berat badannya.

Dari berat awal 105 kg dan berhasil mencapai angka 48 kg, wow! Tentu saja perjuangannya berawal dari pembullyan yang dirasakan perempuan kelahiran 1982 tersebut. 

Tak hanya olahraga, makan sehat saja tetapi demi mendapatkan perubahan yang maksimal Kumalasari juga melakukan treatment kecantikan yang membuatnya semakin terlihat bak model.

Dulu, penampilannya sangat tidak menarik dengan baju yang dipakai itu-itu saja, kini Kumalasari bisa mengeksplor gayanya mengenakan pakaian yang berukuran small (s). Seperti apa transformasi dulu dan kini Kumalasari? Simak di bawah ini ulasannya.

Dulu, Kumalasari Gemuk dan Tidak Menarik dengan Outfit yang Dipakainya

Dulu, Kumalasari terlihat gemuk dan timbangan yang overweight tersebut membuat penampilannya jadi tidak menarik. Sehingga ia mengakui pernah tidak percaya diri dengan tubuhnya.

Makanya tidak heran kalau perjuangan Kumalasari tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ia pun mulai melakukan permak tubuh dan menjalani perawatan kecantikan sampai bisa langsing.

Kini, Kumalasari Terlihat Cantik dan Langsing dengan Outfit yang Dipakainya

Kini, Kumalasari yang berat badannya dari ratusan kilo sukses menurunkan berat badannya sampai langsing dan ideal. Malah Kumalasari semakin mirip seperti barbie.

Impiannya untuk memiliki body goals sudah tercapai, sekarang gaya Kumalasari semakin menarik dan ia bisa mengeksplor penampilannya dengan mengenakan outfit model apa saja.

Loading