Sukses

Fashion

Jalan-jalan ke Italia, Intip Deretan Gaya Liburan Gisella Anastasia yang Seksi Memesona

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang keluarga seleb yang kompak, pasti keluarga Gisella Anastasia menjadi salah satu list yang paling dicintai netizen tanah air. Pasangan Gisel dan Gading Marten yang semakin mesra semenjak dikaruniai seorang putri menggemaskan bernama Gempi. 

Apalagi Gempi juga tumbuh menjadi putri kecil yang pintar dan cantik sama seperti ibunya. Keduanya bahkan sering mengaplikasikan gaya berpakaian dengan konsep yang sama. 

Walaupun sibuk dengan aktivitasnya sebagai entertainer, Gisel dan Gading selalu menyempatkan diri untuk bersenang-senang dengan keluarga. Mulai dari hang out ke mall sampai liburan ke luar negeri. 

Salah satunya yang belakangan mereka asyik lakukan adalah perjalanan wisata ke Italia. Negara yang romantis sekaligus artistik ini memang pantas dikunjungi oleh keluarga berbahagia ini. 

Tidak hanya lokasi yang instagrammable, gaya Gisella Anastasia ini di liburan kali ini juga inspiratif. Terlihat seksi tapi juga ada sentuhan modern yang sayang buat Anda lewatkan. 

Gaya Kasual yang Elegan

Putih garis garis biru atau biru garis garis putih baju kita?😜

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Gisel bukan tipe mamah muda yang takut bereksperimen dengan tipe outfit yang daring. Ia suka memakai pilihan outfit yang sedikit memperlihatkan lekuk tubuhnya. 

Misalnya untuk gaya kasual, Gisel memilih crop bralette top yang terkesan seksi tapi juga modern. Lalu dijodohkan dengan flare pants dengan motif dan warna yang senada. Gisel juga biasa mengenakan atasan dengan detail cutting yang menarik seperti atasan biru muda yang memperlihatkan punggungnya atau disebut dengan backless top. 

Pakaian kasual Gisel juga bisa terlihat elegan dengan pilihan gaya dressy yang terkesan feminine. Saat di Itali, Gisel tidak melewatkan kesempatan untuk memakai flowy floral maxi dress yang dominan dengan nuansa pink dan putih. Super chic! 

Gaya Swimwear yang Cute

Let’s travel the world together:) . Photo @triaji_

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tidak hanya gaya kasual saat jalan-jalan di Itali saja yang menjadi sorotan netizen. Pilihan baju renang Gisel juga tentunya menjadi bagian penting saat berlibur yang mesti disiapkan. 

Gisel memilih tampilan swimsuit yang modern dan eye-catching. Keduanya berbentuk bikini yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya. Ada bikini yang bermotif graphic, ada juga yang berwarna merah maroon untuk nuansa yang lebih minimalis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading