Sukses

Fashion

Tak Kalah dari Kimmy Jayanti, Begini Gaun Pernikahan Kelly Tandiono yang Super Charming

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya Royal Wedding yang menjadi sorotan publik, pernikahan supermodel Indonesia Kelly Tandiono juga tak lekang oleh pembicaraan netizen. Tampilannya yang biasanya terkesan tomboy disulap menjadi cantik bagaikan bidadari. 

Gaun pernikahan yang dikenakan oleh Kelly juga tak kalah stunning dari sesama supermodel Indonesia, Kimmy Jayanti. Kimmy yang lebih dulu menikah pada 20 Mei 2018 lalu juga terlihat memesona dengan gaun putih serta veil panjang. 

Model yang juga berprofesi sebagai aktris ini tampak berbeda di hari pernikahannya yang spesial. Menikah di Italia, Kelly kenakan 2 gaun menuju pernikahannya yang sederhana namun terkesan klasik. 

Gaun pertama, Kelly memakai cape jumpsuit dengan gold embroidery yang elegan. Untuk gaun pernikahannya, pilihan dress dengan fabric lace yang modern membuat tampilan Kelly jadi lebih sophisticated dari tampilan kesehariannya. 

Kelly Tandiono menikah dengan pengusaha dari Swiss dengan dihadiri sahabat terdekat seperti Raline Shah dan Millane Fernandez. Pernikahan ini berlangsung simple tapi tetap terlihat romantis dan kekeluargaan. 

Kelly Tandiono dengan Embroidery Lace Dress

Kelly Tandiono memang menyukai gaya berpenampilan yang super fun dan athletic untuk daily outfit-nya. Tapi, di hari pernikahannya, Kelly meninggalkan kesan tomboy dan tampil lebih elegan dengan gaun putih yang klasik. 

Kesan modern terlihat langsung dari detail lace dan embroidery pada gaun yang dipakai oleh Kelly ini. Potongan kerah halter yang aesthetic juga membuat lekuk tubuh Kelly terkesan lebih feminine. 

Tidak ketinggalan veil dengan ukuran yang cukup panjang juga menghiasi makhota rambut Kelly. Aksesoris ini membuat tampilan keseluruhan Kelly bak bidadari yang siap melanjutkan bahtera rumah tangga yang harmonis. 

Cape Jumpsuit yang Aesthetic dan Mewah

Selain gaun pernikahan, Kelly Tandiono dan pasangan juga tampak klasik dengan tampilan busana dengan detail embroidery yang mewah. Kelly tampak memesona dengan cape jumpsuit berbahan organza dengan efek see-through yang stunning. 

Melengkapi penampilan elegan sang istri, Massi juga mengenakan rancangan Adrian Gan dengan outfit berdetail emboridery sesuai zodiaknya yaitu monyet. Sedangkan gaun Kelly juga dihiasi dengan detail embroidery bergambar singa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading