Sukses

Fashion

Street Style: Marion Jola yang Super Simple Tapi Terlihat Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Marion Jola salah satu finalis Indonesian Idol 2018 yang namanya sudah tidak asingn dikalangan anak-anak milennials. Belum lama ini perempuan asal NTT tersebut mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Jangan kolaborasi dengan Rayi RAN.

Dan baru beberapa hari, video klip yang terlihat simple justru semakin banyak ingin ditonton. Dengan suara khasnya yang terdengar manja sangat cocok dengan lagu yang dinyanyikan Marion Jola. Kesuksesan Marion untuk single pertamanya tersebut membuktikan kalau kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil.

Memiliki kulit yang eksotis membuat Marion Jola terlihat menarik. Kalau melihat penampilannya, Marion kerap tampil stunning walau hanya mengenakan busana yang simple.

Gayanya yang sederhana pun tetap membuatnya tampil stand-out dengan outfit yang dipakainya sehari-hari. Marion sering mengaplikasikan gaya feminin tapi juga edgy style jadi andalannya.

Street style Marion Jola juga tidak kalah kerennya, yang membuatnya tampil effortlessly chic. Seperti apa padu padan pakaian Marion Jola?

Gaya Super Simple Marion Jola

Jangan lupa bersyukur hari ini !!! 💘

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Dalam hal memadupadankan pakaian Marion Jola cukup lihai untuk membuatnya tampil maksimal. Seperti mengenakan sweatshirt dan leather pants.

Gayanya yang super simple ini terlihat effortlessly chic, ditambah memakai boots, sling bag dan topi hitam yang senada dengan celana dan sepatunya. Oke maksimal kan?

Gaya Edgy Marion Jola Super Keren

Edgy style salah satu gaya yang cukup digemari para street styler. Saat mengusung gaya tersebut terkadang dibutuhkan usaha yang keras atau malah tidak perlu ribet memadupadankan pakaian.

Marion Jola mengenakan jaket denim warna hijau army yang oversize, lalu ia mix dengan celana jeans yang potongannya super besar. Boots jadi andalan Marion tampil edgy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading