Sukses

Fashion

Terbaru: Tas Chanel 31 yang Bisa Dilipat atau Dijinjing

Fimela.com, Jakarta Jelang musim gugur mendatang, fashion house yang kepalai oleh Uncle Karlito, Chanel, kembali merilis desain terbaru the next it bag yang siap jadi incaran para pecinta fashion dunia. Chanel 31 Bag, tas terbaru dari Chanel ini diperkenalkan pertama kali di koleksi Fall Winter 2018 awal tahun di Paris Fashion Week.

Model tas jinjing yang punya handle pada bagian tengah tasnya ini juga memungkinkannya untuk dilipat. Aksen tali-tali sampai gabungan rantai yang sophisticated khas fashion house basis Paris ini pun turut dihadirkan, melengkapi koleksi tas dengan gaya modern ini.

Chanel 31 pun hadir dalam gabungan dua warna kulit yang beda, sampai bahan tweed klasik yang ikonik. Pada show koleksi Fall Winter 2018 kemarin tas ini pun dihadirkan dalam taburan motif bunga-bunga yang chic). Chanel 31 hadir dalam beberapa model, dari clutch sampai tas jinjing dan juga terdiri dari segala ukuran, ukuran XS sampai XL.

Bila dipakai tanpa dilipat, bisa berfungsi sebagai tote bag. Bila dilipat berubah menjadi clutch. Sesuai dengan ukuran yang dihadirkan, maka ukuran XS dipastikan tak akan terlalu cocok berfungsi sebagai tote bag.

 

Artikel Selanjutnya
Makin Banyak Pilihan untuk Personal Style Berbeda, Fendi X Rimowa Hadirkan 2 Warna Baru
Artikel Selanjutnya
Lengkapi Gaya Musim Panas dengan Sandal Mewah yang Juga Nyaman Ini