Sukses

Fashion

Kembali dengan Video Musik Terbaru, BLACKPINK Habiskan Ratusan Juta untuk Kostum

Fimela.com, Jakarta Kembali dengan album terbarunya, BLACKPINK girlband K-pop dari Republik Korea yang sukses 2 tahun belakangan menggeser kepopuleran 2NE1 sebelumnya di YG Entertainment. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa keempat member yang tergabung dalam BLACKPINK memang lekat dengan citra mewah, karena hampir dalam setiap penampilannya mungkin bisa menghabiskan sekitar lebih dari $5000 atau lebih dari 50 juta.

Untuk gebrakan terbarunya ini, girlband yang sedang melejit ini merilis video klip terbaru yang pastinya super mewah. Video klip DDU DU DDU DU bertabur outfit impian semua perempuan high-fashion dunia. Sebut saja, mulai dari Balenciaga, Chanel, Dolce & Gabbana Sampai Jacquemus, Saint Laurent dan Y Project pun ada. Bisa dikalkulasikan kurang lebih penampilan satu look outfit yang dipakai tiap personilnya ini memakan kurang lebih $2500-$5000 bahkan ada juga yang lebih (FIMELA temukan sebuah dress berbahan wol dari Chanel seharga kurang lebih £14,670 atau sekitar IDR 279 juta, wow). Amazing!

Bisa bayangkan total value untuk semua look outfit yang ada dalam video klip terbarunya ini dan dikalikan empat. Wow, tidak terbayangkan mungkin bisa sampai milyaran rupiah?

Artikel Selanjutnya
Fashionable Shoulder Bag, Tas Selempang Praktis untuk Semua Kesempatan
Artikel Selanjutnya
Bukan Sebagai Pakaian Dalam, Bra Top Kunci Tampil Seksi dan Keren Musim Panas Ini