Sukses

Fashion

4 Alasan Meghan Markle Selalu Gunakan Gaun Pink untuk Tampil di Muka Umum

Jakarta Menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris membawa dampak yang begitu besar bagi kehidupan Meghan Markle. Selain hidup yang terjamin, Meghan Markle belajar banyak hal selayaknya anggota keluarga kerajaan. Mengikuti sejumlah protokol dan aturan mode hingga menghadiri beragam acara resmi kerajaan.

Meski begitu, istri Pangeran Harry ini masih berusaha mempertahankan gaya berpakaiannya yang khas. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, sadarkah Anda jika Meghan Markle hampir selalu mengenakan busana berwarna pink dan putih? Kira-kira apa alasannya?

2 dari 3 halaman

Alasan Meghan Markle Hampir Selalu Gunakan Gaun Pink

Debut Meghan Markle sebagai anggota keluarga kerajaan adalah ketika menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. Ketika itu, ia menggunakan gaun pink dari Goat. Sementara gaun pink juga ia kenakan pada perayaan Trooping of the Colour. Ketika itu, Meghan Markle mengenakan gaun rancangan dari Carolina Herrera.

Gaun pink kembali dipilih oleh Meghan Markle ketika ia menghadiri Queen's Young Leadres Awards baru-baru ini. Dikutip dari Instyle pada Selasa (3/7/2018), seorang ahli bernama Katie Nicholl memaparkan beberapa teori soal kenapa Meghan Markle hampir selalu mengenaka busana pink.

1. Meghan Markle memang menyukai warna pink

Menurutnya, ini menjadi fakta sederhana di mana mungkin Meghan menyukai warna pink. Sangat naluriah jika ia memilih warna nude karena Meghan sendiri memiliki sleera yang cukup klasik. Warna favorit Meghan Markle sebenarnya adalah hitam dan putih. Namun sebagai anggota kerajaan dia tahu bahwa ia harus tampil lebih berwarna. Sehingga warna pink blush menjadi pilihan terdekat.

3 dari 3 halaman

2. Jadi warna yang melekat

Nicholl menuturkan bahwa dengan mengenakan gaun pink artinya Meghan Markle paham jika warna pink blush melengkapi warna kulitnya.

3. Memilih warna netral

Komentator mode, Lucas Armitage menuturkan bahwa Meghan telah memilih warna netral untuk menghargai sang Ratu yang identik dengan warna yang menyala. Ini menjadi trik gaya yang cukup cerdik ketika berjalan bersama Ratu.

"Menggunakan warna netral menjadi cara menyampaikan rasa hormat Meghan terhadap sang Ratu. Ia tidak pernah ingin terlihat lebih tersorot daripada sang Ratu," ujar Lucas.

4. Tidak ingin jadi lebih banyak sorotan di saat ia sedang belajar menjadi anggota kerajaan yang seutuhnya

Meghan Markle memang menjadi pemain baru dalam sejarah panjang kerajaan Inggris. Banyak hal yang harus ia pelajari untuk menjadi anggota keluarga yang baik. Untuk itu, ia memilih gaun yang terkesan aman agar tidak terlalu banyak menjad sorotan publik. Selain itu, busana dengan warna nude akan menjadi busana yang aman dan tidak akan bertabrakan dengan yang lain.

Sumber: liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Daftar Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Meghan Markle Sebagai Duchess
Artikel Selanjutnya
Melihat Foto Ini, Brad Pitt Pasti Menyesal Bercerai dengan Angelina Jolie