Sukses

Fashion

Editor’s Pick: Tas Pinggang Mini Warna-Warni Favorit Bintang Street Style

Fimela.com, Jakarta Omong-omong tentang tas vintage, sudah banyak model tas era 90an sampai 80an yang kembali berjaya sekarang ini. Setelah akhir tahun lalu tas pinggang yang chic kembali populer seakan semua fashion house mengeluarkan model tas satu itu. Sekarang, model yang diikat di pinggang ini pun sudah banyak berubah. Ukuran yang kecil sampai sabuk yang dikombinasikan dengan rantai tersedia.

Salah satu brand tas yang sedang meroket, Wandler (sejak menghadirkan model tas jinjing yang structural dan sangat artistik) pun ternyata ikut menghadirkan model tas satu ini. Ukuran yang kecil dengan bentuk setengah lingkaran dihadirkan dengan aksen tali pinggang yang tipis dan memungkinkan untuk diatur dan menjadi sebuah tas selempang - fungsional. Diberi nama Anna belt bag, tas ini terlihat sudah wara-wiri di fashion week, muncul di foto-foto ootd, dan sudah jadi fashion item wajib para bintang street style.

Para bintang street style dan pemerhati fashion dunia jelas sedang menggilai tas kecil satu ini. Mau dipakai dipinggang ataupun diselempangkan pada bahu, penampilan langsung jadi extra fashionable!

Artikel Selanjutnya
Soal Tas: Ruang yang Luas, Desain Stylish, Tote Bag Jawabannya
Artikel Selanjutnya
Kembali dengan Video Musik Terbaru, BLACKPINK Habiskan Ratusan Juta untuk Kostum