Sukses

Fashion

Terlalu Indah, Kolaborasi Perhiasan Chopard dengan Gaun Couture Giambattista Valli

Fimela.com, Jakarta Couture Week already hit the runway! Mengawali musim panas, Couture Week untuk season Fall 2018 kali ini bawa cerita gembira antara kolaborasi terbaru antara fashion house Giambattista Valli dengan fashion jewelry Chopard. Menggabungkan kedua DNA brand yang mewah dan sophisticated, senada dalam koleksi Giambattista Valli Haute Couture Fall 2018 yang indah.

Model rancangan Valli yang terlihat jauh lebih modern dengan teknik yang lebih fresh dan muda menghadirkan gaun-gaun mini dengan aksen-aksen utamanya, seperti kain tulle dengan siluet kerut-kerut yang sophisticated (bulu-bulu pun melengkapi aksen dalam koleksi ini). Yang juga jadi kejutan, Valli menghadirkan model jumpsuit dengan potongan yang sensual dan terbuka dalam koleksi couturenya. Perhiasaan mewah dari Chopard terlihat menggantung menghiasi leher sampai telinga para model yang memakai kerudung jaring-jaring ala pengantin perempuan yang modern.

Batu permata warna hijau sampai taburan aksen berlian yang indah terlihat menyatu dengan gaun mini sampai model bordiran yang elegan khas Giambattista Valli. Ini mungkin jadi pemikat para perempuan urban di luar sana untuk memiliki gaun pernikahan dengan gaya sangat kasual, mungkin!

 

Artikel Selanjutnya
Mimpi Jadi Nyata, Kanye West dan Virgil Abloh Menangis di Show Louis Vuitton
Artikel Selanjutnya
Berapa yang Dibayar Beyonce untuk Dapat Shooting di Museum Louvre?