Sukses

Fashion

Kerap Tampil Kompak, Intip Gaya Stylish Keluarga Widi Mulia yang Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik 90-an, pastinya tidak asing lagi dengan nama Widi Mulia. Salah satu personil Be3 ini kelihatan semakin awet muda dari tahun ke tahun. 

Apalagi semenjak menikah dengan Dwi Sasono di tahun 2007, keduanya tak menutupi kemesraannya yang terlihat di beberapa postingan instagram pribadinya. Memiliki latar belakang karir yang berbeda malahan membuat Widi dan Dwi Sasono makin romantis di depan publik. 

Walaupun sudah berusia 39 tahun, tidak terlihat raut wajah menua pada Widi Mulia. Perempuan yang sudah dikaruniai 3 anak ini tampak fresh dengan makeup minimalis di keseharian. 

Tak hanya gaya berpenampilan Widi saja yang stylish. Keluarga yang ia bina dengan Dwi Sasono selama kurang lebih 11 tahun ini tampak harmonis dan seringkali memakai baju dengan konsep yang serupa. 

Untuk Anda yang ingin memiliki momen kebersamaan dengan keluarga, bisa sontek gaya Widi Mulia dan keluarga yang harmonis ini. Pastinya, penampilan keluarga Anda jadi semakin stand-out dan stunning. 

Tampak Cerah dengan Outfit Berwarna Vibrant

Saya & @dwisasono lahir dan besar di negara Indonesia. Orangtua kami memberi teladan untuk tidak menjadikan perbedaan sebuah penghalang dalam berbagi kebaikan. Sebuah pesan kuat yang sedang kami sampaikan kepada anak-anak, kali ini sesuai dengan hobi baru #dru #widuri bermain gitar & bernyanyi serta diiringi #barongsai show by #denbagus & #bapakdwi :)) Inilah kami sekeluarga, ikut meramaikan perayaan #imlek dengan penuh harapan dan sukacita semoga kita bisa saling menjaga kerukunan yang selama ini telah terbina. Gong xi gong xi! Wardrobe On me: @lunahabit On Dru & Den: @mothercareindo On Widuri: @gingersnapsindo Makeup & Hairdo : @deankhalil Photos by: @bchastity #xinniankuaile #wanshiruyi #tahunbarucina #chinesenewyear #lunarnewyear #gongxifacai #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #yearofdog #theyearofdog #widimulia #dwisasono #ibuwidi

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

DISCLAIMER: Saya NGGA HAMIL yah. Cuma lupa nahan perut ajah :"D Kata seorang teman, sekarang #pasarsukowati sudah makin sepi pembelinya. Karena kebanyakan turis yg datang ke #bali belanjanya ke Krisna.. Mungkin karena jauh juga sih ya lokasi pasar ini kan di #ubud . Tapi tiap ke Bali pasti kami nyempetin kesini. Bisa nemu banyak koleksi kain, daster atau sekedar belanja buah2an dan.. Bunga-bungaan! Ngga nyampe 100ribu udah dapet sekilo bunga #marigold , 2 ikat besar #hydrangea , 2 bungkus cempaka dan sebungkus daun wewangian lain yang saya lupa namanya. Pulang membawa kesenangan yang mungkin tidak bisa didapatkan saat belanja di krisna :) #traveling #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #widimulia #bali #indonesia #widuri #denbagus #dimatadwi

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Keluarga yang biasa disebut dengan keluarga The Sasono ini memang suka bereksperimen dengan pilihan outfit yang kombinasinya serupa. Apalagi Dwi Sasono dan Widi Mulia lahir dari background dunia entertain yang mengharuskan mereka untuk tampil prima di depan publik. 

Seringkali Widi memposting kebersamaan mereka dalam potret keluarga. Biasanya, outfit yang dikenakan berwarna-warna cerah seperti warna pastel ataupun warna merah yang bold. 

Widi juga sering OOTD dengan sang putri, Widuri Putri Sasono dengan variasi outfit yang girly. Seperti sama-sama memakai cheongsam dress ataupun playsuit ketika travelling. 

Makin Mesra, Kompaknya Gaya Widi Mulia dan Dwi Sasono

Foto di feed paling kanan nampak jauh berbeda sama versi ini yang lagi dandan ya? ":D Ya atuhlah itu penampilan seenaknya lagi liburan, sedangkan ini ceritanya persiapan untuk bergaya di hari raya Lebaran. Ayoo siapa yg mau foto keluarga nya kece? Biasanya berhasil ngumpul lengkap di hari itu kan? Beli baju baru atau pakai lagi koleksi lama yang masih tersimpan? Nah untuk yg sudah berkeluarga atau berpasangan, seberapa kompak sih kalian dalam soal penampilan? Foto2 ini diambil kemarin malam saat kami kumpul seru memakai koleksi baju terbaru dari @lekatdihati . Gimana? Udah kayak model fashion show beneran? :) #makeup : @ifanrivaldi #hairdo : @krishna_endi 📷: @bchastity #dwisasono #widimulia #bapakdwi #ibuwidi #actor #singer #fashion #lebaran #desainerindonesia #indonesiandesigner #localbrand #lekatdihati #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Masih dengan edisi foto-foto lebaran. Dan baru sadar kalo cuma punya 1 foto ini yang lagi berduaan :* Ok ternyata pada mau tahu ya tips sukses foto keluarga #alathesasonos , baiklah saya bagi ya. . 1. Tentukan konsep cerita fotonya mau seperti apa. Formal atau kasual, candid ( terfoto tanpa sengaja ) atau pose dengan gaya tertentu. Be creative! 2. Cari sudut terbaik di lokasi dengan background dan lighting yg optimal. Seringkali masalah dalam kualitas foto ada di backlight ( membelakangi cahaya ) atau cahaya yg kurang optimal. 3. Bagaimana membuat anak mau bekerjasama? Nah ini perlu trik. Pastikan dia dalam keadaan kenyang, cukup istirahat dan tahu kalau dia mau difoto. Buat kesepakatan seperti: Boleh jajan atau main game setelah sesi foto selesai. Lebih baik lagi jika bisa disepakati bersama durasi fotonya akan berlangsung berapa lama. 4. Saatnya bersenang-senang bergaya di depan kamera! Syukurlah untuk Dru Widuri, hanya perlu diingetin untuk mencoba berbagai ekspresi. Tapi untuk Den, caranya beda lagi. Kami biasanya menciptakan sebuah adegan atau bercerita sesuatu yg membuatnya antusias. Misalnya: "Wah ada toples kue tuh den, mau main gendang ngga?" Siap2 aja dia berimprovisasi seperti minta makan kue dsb, tapi malah lebih seru dan ada ceritanya kan ya.. ":D Pastikan banyak tawa, pujian dan abaikan saja jika anak-anak mulai ngadat. Mungkin itu waktunya untuk rehat sejenak dan coba dilanjutkan lagi setelah suasanya kembali enak. Itulah tips berfoto bareng keluarga dari saya, rasanya banyak poin2 lain yg penting, tapi saat ini cukup segitu dulu kali ya.. Ujung2nya kalo cara2 diatas ngga berhasil, insentif seperti beli permen atau eskrim boleh dipake lah! ":D Selamat foto2 yaa.. #widimulia #dwisasono #thesasonos #thesasonosfam

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Tak bisa dipungkiri, di usia pernikahan yang melebihi 10 tahun ini, Widi Mulia dan Dwi Sasono jadi salah satu couple goals Indonesia yang bikin netizen jatuh hati. Tidak ada berita miring soal pernikahan, keduanya malah semakin harmonis dan intim. 

Bahkan Widi Mulia juga mempersembahkan lagu "Wahai Kau Tuan" untuk sang suami tercinta. Gaya berpenampilan mereka tentunya juga kompak dan super stylish. 

Misalnya, saat Lebaran kemarin, Widi dan Dwi Sasono kompak memakai outfit dengan warna-warna pastel. Di lain kesempatan, mereka juga sering diundang ke berbagai fashion event, seperti menghiasi runway Lekat dengan busana etnik yang stunning. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading