Sukses

Fashion

Hailey Baldwin Kekasih Justin Bieber yang Super Keren Pakai Denim

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin kekasih Justin Bieber ini terus menjadi perbincangan hangat semenjak dirinya menjalin hubungan spesial dengan mantan Selena Gomez. Dan belum lama ini Justin dan Hailey pergi berlibur bersama ke pantai.

Liburan mereka pun langsung disorot media dan masyarakat dunia terutama penggemar Justin Bieber. Keduanya terlihat mesra, Hailey mengenakan bikini hitam sedangkan Bieber memakai kaos putih tanpa lengan dan celana hitam pendek. Kalau melihat penampilan keduanya terlihat serasi.

Karena Hailey dan Justin sama-sama memiliki selera fashion yang menarik dan gaya mereka pun terlihat fashionable. Berbicara penampilan Hailey Baldwin, supermodel sekaligus aktris ini selalu tampil keren.

Outfit kesehariannya selalu terlihat on-point dengan mix and match item fashion yang membuatnya tampil super maksimal. Gayanya yang effortlessly chic diaplikasikan Hailey.

Apalagi saat mengenakan denim kekasih Justin Bieber ini sangat lihai memadupadankan denim atau jeans dan look-nya keren abis. Seperti apa gaya Hailey Baldwin? Simak yuk di bawah ini.

Denim on Denim ala Hailey Baldwin

Denim memang selalu menjadi teman setia siapa saja, mau dipakai untuk acara apapun sangat cocok. Apalagi denim sangat cocok dipakai traveling, nonton konser atau jalan-jalan santai ke mall.

Hailey Baldwin memakai denim on denim pada jaket dan short pants. Lalu ia memilih mengenakan crop top warna hitam dan stocking transparan bikin gayanya on-point.

Hailey Baldwin Chic Pakai Celana Denim

Tampilan yang menarik mengenakan denim bisa tiru gaya Hailey Baldwin. Mix and match yang satu ini sangat super simple tapi terlihat statement.

Hailey Baldwin memakai blouse crop top yang cuttingannya choker, lalu ia mix dengan denim dan lace up heels. Hasilnya gaya Hailey Baldwin pakai denim super keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading