Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perubahan Penampilan Ayu Dewi yang Tampil Quirky Sebagai Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Tampil eksentrik dan quirky menjadi gaya ciri khas dari Ayu Dewi, penampilan yang tidak biasa tersebut sangat cocok dengan karakternya sebagai presenter dan artis yang selalu tampil percaya diri.

Kalau melihat penampilan Ayu Dewi khususnya sebagai ibu muda memang terlihat berbeda saat dirinya belum menjadi mommy. Ayu Dewi dulu sering memakai outfit yang colorful atau penuh warna dengan motif yang ramai sehingga tampilannya terlihat fun. 

Namun, seiring berjalannya waktu perubahan gaya Ayu Dewi terlihat dari penampilannya yang semakin quirky dengan item fashion yang membuatnya terlihat unik dan berbeda.

Untuk urusan gaya supaya terlihat maksimal di layar televisi ataupun acara off-air, Ayu Dewi memakai jasa fashion stylist. Dan, tampilan yang ceria atau fun diaplikasikan pada outfitnya.

Ayu Dewi memiliki transformasi penampilan yang jauh berbeda, kini gayanya semakin on-point dan terlihat menarik perhatian. Sepeti apa dulu dan kini ibu dua anak ini?

Dulu, Gaya Ayu Dewi Terlihat Biasa Saja dan Kurang Maksimal

Ayu Dewi mengalami perubahan penampilan setelah ia sukses menjadi seorang presenter. Awal memasuki dunia entertaiment Tanah Air, Ayu Dewi terlihat tidak menarik.

Stylenya yang terlihat monoton buat penampilannya Ayu Dewi sangat membosankan dengan gaya yang tidak membuatnya tampil maksimal.

Kini, Bergaya Quirky Ayu Dewi Terlihat Unik dan Stylish

Sebagai ibu muda biasanya penampilan sangat diperhatikan, balik lagi sesuai dengan karakternya masing-masing. Kalau Ayu Dewi untuk tampil di depan publik memilih gaya quirky.

Dengan memakai outfit yang colorful dan item fashion yang unik membuat Ayu Dewi tampil super maksimal dan terkesan fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading