Sukses

Fashion

Fashion Spread: Life on the Edge

Fimela.com, Jakarta Menjelang weekend, Anda pastinya memiliki deretan kegiatan yang menuntut Anda untuk tampil prima. Kali ini, fashion spread akan memfokuskan pada detail, tekstur maupun cutting outfit yang dianggap unik untuk melengkapi keseluruhan penampilan Anda. 

Tidak perlu mengaplikasikan teknik layering yang ribet. Jika Anda memiliki dress dengan potongan atau detail yang quirky, tentunya whole look Anda akan menjadi pusat perhatian. 

Pilihan aksesoris juga menjadi highlight untuk tampilan minimalis yang perfect. Yang menjadi kewajiban untuk Anda miliki di wardrobe adalah variasi aksesoris yang bisa dipadu-padankan dengan beberapa tipe outfit. 

Selain detail ataupun tekstur, Anda juga bisa mengenakan outfit dengan motif yang everlasting. Misalnya, two-tone stripes outfit ditambah dengan asymmetric detail pada bagian atasan. 

Untuk tampilan weekend yang everlasting yet daring, coba intip inspirasi dari fashion spread Bintang.com kali ini. Dengan kombinasi oufit yang tepat, Anda akan menciptakan whole look yang nyaman sekaligus stylish. 

Padu-padan outfit dengan atasan dan bawahan yang bermotif serupa tentunya tidak terasa membosankan. Hal ini dikarenakan beberapa detail dan potongan yang membuat whole look terlihat lebih attractive. 

Misalnya, Anda bisa mengenakan two-tone tie-blouse dan skirt dengan motif stripes. Yang menjadi key point adalah detail atasan yang sedikit terbuka dengan cutting menyerupai one-shoulder. 

Kemudian dijodohkan dengan rok oversize berwarna dan motif senada. Selain oversize, bentuknya yang asimetrik juga membuat rok ini menjadi lebih quirky. 

Fashion Spread: Life on the Edge - The Detail That Matters

Gaya dressy tidak hanya bisa diaplikasikan saat menghadiri acara formal saja. Anda juga bisa mengenakannya saat weekend hang out dengan sentuhan outfit yang konsepnya girly chic. 

Coba Anda pilih midi dress dengan fabric velvet yang mewah. Pilih dress dengan detail embroidery yang mungkin bisa senada dengan akseoris yang Anda pakai, seperti anting bahkan sepatu boots. 

Atau Anda ingin kesan feminine yang lebih bold? Coba pilih cold-shoulder dress dengan cutting high-slit di bagian bawahan supaya tampilan keseluruhan Anda lebih berkesan. Lalu, akhiri dengan aksesoris simpel seperti marble earrings. 

Fashion Spread: Life on the Edge - A Little Accessories Won't Hurt

Untuk weekend look yang comfy yet dazzling, Anda bisa mengenakan blouse dengan cutting asimetrik yang unik. Sebagai pilihan, Anda juga bisa menumpuknya dengan two-tone blazer yang menambah kesan semi-formal yang elegan. 

Lalu, jodohkan dengan celana berbahan suede yang warnanya senada dengan pilihan atasan yang Anda kenakan. Pilih celana berbentuk oversize untuk kesan yang effortless. 

Kesan 90's chic akan terasa secara instan dengan pemilihan aksesoris yang dominan. Anda bisa mengenakan drapery earrings ataupun sunnies sebagai key point penampilan weekend Anda. 

Loading
Artikel Selanjutnya
TUMI X McLaren, Kolaborasi Premium Hadirkan Koleksi Tas dan Koper yang Terinspirasi dari Supercar
Artikel Selanjutnya
Gucci Aria, Selebrasi Perjalanan 100 Tahun hingga Kolaborasi dengan Balenciaga sebagai Pertunjukan Tak Terlupakan