Sukses

Fashion

Warganet Suruh Diet, Intip Gaya Mahmud Putri Titian yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Wajah imut dan menggemaskan ini sudah lama tidak muncul dilayar televisi karena disibukkan mengurus buah hatinya. Siapa lagi kalau bukan Putri Titian. Ibu satu anak ini memang sudah jarang terlihat namun ia aktif di media sosialnya.

Terlihat kebersamaan dengan keluarga kecilnya yang harmonis bersama Junior Liem. Tampaknya perempuan kelahiran 1991 ini sangat menikmati menjadi seorang ibu, sehingga ia tidak mau jauh dari si kecil. Melihat penampilan Putri Titian paska melahirkan memang sedikit lebih berisi.

Tubuhnya belum kembali ketimbangan angka normal, namun ia tidak mau ambil pusing. Terutama komentar dari warganet yang menyuruhnya untuk diet.

Tetap saja Putri Titian tampil apa adanya dengan berbagai macam model outfit yang tetap membuatnya tampil percaya diri. Terlihat dari postingan di Instagram pribadinya.

Untuk mahmud seperti Putri Titian tetap penampilan jadi nomor satu, meski netizen berkomentar negatif tentang tubuhnya. Seperti apa gaya Putri Titian yang tetap menggemaskan?

Putri Titian Pakai Dress Motif Bunga

Caption this..

A post shared by @ putrititian on

Untuk tampil menarik tidak hanya dari pemilihan warna saja tapi juga motif yang membuat penampilan jadi terlihat fresh dan menggemaskan. 

Seperti Putri Titian yang memilih mengenakan dress tanpa lengan dengan warna yang cerah yaitu orange dan bermotif floral atau bunga-bunga. 

Putri Titian Pakai Denim Asimetris

Pergi liburan tetap penampilan harus maksimal dan Putri Titian mengenakan atasan denim asimetris, kemudian ia mix dengan medium flare pants warna hitam.

Style terlihat simple tapi cukup menarik perhatian dengan ditambah mengenakan sandal, tas pinggang floral dan sunglasses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading