Sukses

Fashion

Street Style: Alika Islamadina Gemar Tampil Modis yang Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang perempuan penampilan merupakan hal yang sangat penting, sehingga di dalam lemari pakaian mereka pasti banyak baju, celana, rok, dress atau item lainnya yang menumpuk untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu selebriti yang gemar gonta ganti gaya sesuai dengan karakternya yang tampil menarik tanpa harus berlebihan ialah Alika Islamadina. Perempuan berambut panjang ini memang pecinta fashion, sehingga dirinya berani mengeksplor gaya yang bikin penampilannya tidak monoton.

Tampilan yang modis pada outfit yang dipakai Alika terlihat mudah untuk dipadu padakan. Terutama untuk pakaian sehari-hari yang sangat mudah ditiru.

Alika Islamadina tampil super maksimal dengan mengenakan item fashion yang pasti ada di dalam lemari pakaian kamu, street style Alika juga tidak kalah menariknya.

Mix and match street style ala Alika Islamadina gemar tampil modis yang super maksimal. Seperti apa padu padannya? Simak yuk di bawah ini.

Setelan Blazer Ala Alika Islamadina

About a girl 🌸 @elxielvina x @argyleandoxford

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Style Alika Islamadina bergaya sweet dan terkesan maskulin dengan sentuhan setelan blazer warna baby pink. Tampilan modis ini semakin maksimal dengan long sleeve motif stripes.

Gaya modisnya tersebut semakin fancy dengan sentuhan sneakers putih yang masih digemari para street styler.

Tampilan Modis Alika Islamadina Super Simple Pakai Dress Blazer

Dalam judul kesilauan 🌞

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Gaya Alika Islamadina terlihat simple tapi on-point dengan item yang membuatnya terlihat maksimal. Seperti mengenakan dress cuttingan blazer warna gelap.

Kemudian, Alika mix dengan sneakers yang membuatnya tetap tampil modis dan super maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading