Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Hingga Kecantikan Tatjana Saphira yang Tidak Luntur

Fimela.com, Jakarta Melihat pesona kecantikan Tatjana Saphira memang tidak ada habisnya, dari dulu sejak awal ia menjadi seorang selebriti penampilan perempuan blasteran Jerman ini terlihat menarik dan berbeda dari artis perempuan lainnya.

Namanya semakin dikenal dengan membintangi film layar lebar dan belum lama ini Tatjana Saphira mendapatkan penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018 pada 4 Juli lalu, kategori Pemeran Utama Terfavorit lewat perannya di film Sweet 20.

Dirinya pernah disebut tidak bisa akting yang membuat Tatjana sempat merasa sedih dan ia terus berusaha. Hasilnya, perempuan 21 tahun ini berhasil mendapatkan piala.

Kalau melihat penampilan Tatjana Saphira dulu memang tidak beda jauh seperti sekarang ini. Malah semakin cantik dan gayanya terlihat fashionable.

Dalam hal fashion, Tatjana Saphira salah satu selebriti papan atas yang sangat mengikuti tren mode. Jadi tidak heran kalau gayanya terlihat high class dengan sentuhan branded item.

Dulu, Penampilan Tatjana Saphira yang Natural Terlihat Menggemaskan

Sedari kecil Tatjana Saphira sudah terlihat cantik dan menggemaskan. Tampil natural penampilan Tatjana tetap terlihat menarik.

Gayanya yang sangat sederhana juga tidak mengurangi kecantikannya, malah pemain Sweet 20 ini penampilannya tidak terkesan berlebihan dan tampil apa adanya.

Kini, Tampilan Tatjana Saphira Semakin Next Level

🖤

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

oh the colours 💛

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Kalau melihat penampilan Tatjana Saphira yang dulu memang terlihat natural dan simple, namun seiring berjalannya waktu outfit keseharian Tatjana tidak berlebihan.

Namun, kalau melihat mix and match pakaian perempuan cantik ini keren banget. Tetap tampil simple tapi setiap items yang dipakainya langsung statement.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading