Sukses

Fashion

Fantastis! Harga Jaket yang Mirip Seragam Ojek Online Ini Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Jaket merupakan item fashion termasuk kategori paling dibutuhkan untuk penampilan yang terlihat maksimal. Dan semua orang pasti memiliki berbagai macam jaket di dalam lemari pakaian mereka. 

Kalau melihat jaket yang dipakai sebagai seragam ojek online di Indonesia ini terlihat ikonik dengan warna hijau yang sangat mendominasi. Dan ternyata jaket hijau yang juga diberi warna hitam di sisi-sisi tertentu belakangan ini ramai diperbicancangkan netizen dan menjadi viral.

Ya, salah satu rumah mode ternama, Gucci, memproduksi jaket dengan kombinasi warna yang sangat mirip dipakai ojek online. Memang kalau melihat jaket ini sangat familiar tapi jelas jauh berbeda dari desain, kualitas hingga bahan yang dipakai.

Di bagian belakang jaket Gucci ini diberi patch yang sangat kental dengan rancangan rumah mode tersebut. Tiger Patch Technical Jersey Jacket, salah satu koleksi Gucci Cruise 2018.

Jersey yang disebut netizen sangat mirip dengan jaket ojek online di ibukota dengan kombinasi warnanya hijau dan hitam dilengkapi dengan dua kantung pada bagian depannya. 

Harga Tiger Patch Technical Jersey Jacket

Rumah mode asal Italia, Gucci, mengeluarkan koleksi jaket jersey yang kombinasi warnanya sangat mirip dengan seragam ojek online di Indonesia.

Namun jangan tercengang harga Tiger Patch Technical Jersey Jacket dibandrol USD 1,490 atau Rp 21,2 jutaan. Sedangkan harga jaket hijau ojek online dijual hanya Rp 75 ribu.

Bahan Material Tiger Patch Technical Jersey Jacket

Sudah banyak variasi jaket yang dikeluarkan Gucci dengan berbagai macam model, warna dan bahan yang dipakai.

Tiger Patch Technical Jersey Jacket terbuar dari bahan material polyester dan cotton dan jaket dilengkapi dengan dua kantung pada bagian depannya terlihat dari cuttingannya yang menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading