Sukses

Fashion

Gritte Agatha Ketagihan Main Mobile Games dengan Real Life Shopping

Fimela.com, Jakarta Untuk mewujudkan gaya yang maksimal diperlukan kepandaian dalam mix and match pakaian dengan tepat. Seperti artis yang memiliki tubuh mungil seperti Gritte Agatha, dalam hal berpakaian gaya kasual menjadi pilihannya.

Teman dekat Brisia Jodie ini memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga ia memilih gaya kasual yang super simple untuk padu padan busana sehari-harinya. Gritte yang gemar memakai t-shirt, kemeja hingga celana untuk daily wear ini tetap tampil percaya diri dengan tubuh mungilnya.

Ia pun berpendapat kalau perkembangan fashion dipengaruhi dari teknologi yang saling berkesinambungan. Ya, salah satu brand fashion ternama Tanah Air meluncurkan mobile games bernama Minimatch.

Gritte Agatha pun senang memainkan games tersebut karena selain permainan yang ringan, ia bisa melatih untuk mix and match gaya fashion-nya.

Selain itu, games dari Minimal Store ini memberikan voucher belanja bagi yang mendapatkan bonus. Gritte Agatha pun ketagihan main mobile games mix and match fashion.

Minimatch Mobile Games yang Uni dan Pertama di Indonesia

Maraknya mobile games dikalangan anak-anak millenial, Minimatch merupakan permainan yang cocok dimainkan semua umur. Keseruan games ini bisa mendapatkan voucher belanja.

Minimatch adalah game berjenis match three yaitu memasangkan tiga berlian dan sangat cocok untuk mereka yang gemar game kasual. Minimatch memiliki konsep Play & Shop, bermain dan mendapatkan reward berupa koin yang disebut sebagai m-koin. 

Koin ini sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja yang bisa digunakan di seluruh store Minimal. Uniknya mobile games ini merupakan karya anak bangsa yang pertama di Indonesia. Dengan menggabungkan teknologi mobile games dengan real life shopping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading