Sukses

Fashion

Jangan Salah! Cara Ucapkan Brand yang Dipakai Sehari-hari Dengan Benar

Bintang.com, Jakarta Di Indonesia semakin banyak produk-produk fashion luar negeri yang hadir di mall-mall besar. Sehingga branded item tersebut siapa saja bisa memilikinya, seperti tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris seperti kacamata dan jewelry lainnya.

Rumah mode bertaraf internasional tersebut diantaranya dari Amerika, Italia, Prancis, Jerman dan sebagainya. Beraneka ragamnya brand tersebut tentu saja menjadi banyak pilihan items yang bikin penampilan jadi stylish dan fashionable. Sekarang ini merek lokal memang tidak kalah bagusnya.

Namun, karena kualitas branded item memiliki nilai yang tinggi bahkan bisa dijadikan sebagai investasi maka tidak sedikit orang membeli produk mahal tersebut.

Maraknya produk internasional tapi masih banyak yang bingung bagaimana mengucapkan nama brand dari luar negeri. Malah pakaian yang sehari-hari kita pakai susah untuk dilafalkan.

Daripada salah mengucapkan saat lagi kumpul sama teman-teman, lebih baik pelajari dulu pengucapan brand yang sering dipakai sehari-hari. Seperti apa?

2 dari 4 halaman

Brand Levi's

Heading into festival weekend like...

A post shared by Levi's® (@levis) on

Brand di atas tentu saja sudah tidak asing lagi dong, ya Levi's merek yang sering dipakai setiap hari. Mulai dari celana atau jaket jeans, t-shirt hingga ada juga tas-nya.

Levi's produsen pakaian Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1853 oleh Levi Strauss. Dan cara mengucapkan merek ini livais.

3 dari 4 halaman

Brand Reebok

Kalau brand satu ini melekat dengan sepatunya yang tidak sedikit street style memakai sneakers merek Reebok.

Ya, awalnya perusahaan didirikan pada 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons di Bolton, Lancashire, Inggris kemudian diganti namanya menjadi Reebok.

Terlihat mudah melafalkan merek tersebut namun masih banyak yang salah, Reebok dibaca ribak.

4 dari 4 halaman

Brand Coach

Hampir semua perempuan mempunyai tas dari merek ini, karena memiliki kualitas dan harga yang baik. Dan Selena Gomez menjadi brand ambassador Coach.

Perusahaan dari Amerika Serikat ini mengeluarkan koleksi tas yang bervariasi dari model dan warnanya. Namun, masih banyak yang salah mengucapkan Coach, yang benar dibaca koch. Jangan salah ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Hobi Tampil Sensual, Begini Gaya Aura Kasih dengan Outfit Bernuansa Hitam
Artikel Selanjutnya
Ternyata Negara Ini Jadi Tempat Favorit Syahrini Belanja Daily Wear