Sukses

Fashion

Tips Membeli Sepatu Kanvas Asli yang Trendi Dikalangan Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Sepatu salah satu item yang memiliki banyak fungsi karena alas kaki tersebut selain nyaman dipakai untuk bepergian, sepatu bikin penampilan jadi terlihat menarik. Sehingga sepatu dibutuhkan kapan saja dan di mana saja.

Beragamnya pilihan merek sepatu yang hadir dikalangan anak muda, namun ada satu merek yang masih hits. Bentuknya yang simple dan cocok dipakai untuk segala kegiatan sehingga banyak yang memakai sepatu Wakai, baik perempuan maupun laki-laki dengan segala usia.

Karena banyak yang minat mengenakan sepatu model slip on ini, tidak sedikit yang membuat tiruannya. Sehingga banyak produksi Wakai yang tidak asli.

Iqbal Zakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Metroxgroup menjelaskan kepada Bintang.com bagaimana tips membeli sepatu Wakai asli dan bukan tiruan yang dijual online shopping.

"Karena semakin banyak yang membuat sepatu Wakai tiruan akan sangat sulit untuk melihat keasliannya dari gambar. Namun, dilihat dari harga saja jauh berbeda, yang tiruan pasti jauh lebih murah", kata Iqbal.

Datangi Gerai Resmi

Buat kalian yang gemar memakai sepatu kanvas, Wakai salah satu merek alas kaki yang nyaman dipakai dan pastinya penampilan terlihat trendi. Untuk mendapatkan sepatu asli disarankan untuk langsung mendatangi gerai Wakai, karena selain mendapatkan produk berkualitas, bisa mendapatkan promo setiap pembelian sepatu.

"Menanggapi antusiasme pelanggan yang tinggi terhadap koleksi-koleksi produk Wakai, maka diadakan promo diskon pick 2 get 50 persen", jelas Iqbal.

Konsep Gerai Baru

Untuk memuaskan customer yang berbelanja langsung ke gerai, Wakai membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia beberapa hari yang lalu.

Dengan mengusung konsep subway gerai tersebut terlihat lebih fresh dan pastinya produk ini menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading