Sukses

Fashion

Street Style: Mikha Tambayong Tampil Maksimal Dengan Padu Padan yang Simple

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong, aktris sinetron sekaligus pemain film layar lebar yang namanya semakin dikenal masyarakat. Penampilan perempuan cantik ini mampu mencuri perhatian walau gaya busananya terlihat simple.

Karena itulah pebasket Daniel Wenas jatuh hati dengan Mikha Tambayong dan belum lama ini mereka pamer kemesraan di sosial media, sehingga menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang berkomentar kalau gaya pacaran mereka terlihat intim sehingga muncul banyak kritik pedas untuk Mikha.

Terlepas dari kisah asmara mereka, berbicara penampilan, kekasih Mikha Tambayong juga sering menyamakan busana yang dipakai kekasihnya, sehingga mereka berdua terlihat serasi.

Gaya keseharian Mikha sendiri sangat simple, dirinya sering mengenakan t-shirt dan celana pendek atau panjang. Penampilannya pun terlihat kekinian dan modis.

Begitu juga dengan street style Mikha Tambayong yang terlihat maksimal namun tetap dengan padu padan terlihat simple. Seperti apa? Simak di bawah ini.

Gaya Mikha Tambayong Pakai Dress Hoodie

Approaching the cold year end with some warmth. 📸 @kenichyro

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Ada banyak item fashion yang dipakai para street styler untuk membuat penampilan yang maksimal dan terlihat stylish. Seperti mengenakan dress hoodie.

Mikha Tambayong memakai dress tersebut berwarna maroon dan dipadukan bersama boots. Gaya simplenya tersebut terlihat on-point.

Gaya Athleisure Mikha Tambayong

Tampil menarik tidak harus usaha yang keras, coba tiru street style Mikha Tambayong mengenakan t-shirt putih. Tampil athleisure perempuan 23 tahun ini terlihat keren.

T-shirt putih dipadu padankan dengan ripped jeans warna abu-abu dan sneakers yang hits dikalangan anak muda jadi bikin gaya Mikha Tambayong makin maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading