Sukses

Fashion

Street Style: Diana Rikasari yang Terkesan Quirky dan Super Fun

Fimela.com, Jakarta Sebagai influencer fashion setiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda dan itu semua sesuai dengan personaliti mereka masing-masing. Dan salah satunya, Diana Rikasari, yang tampil beda dengan penampilan yang penuh warna.

Kalau melihat padu padan outfit yang dipakai Diana Rikasari memang terkadang butuh usaha yang keras untuk membuat penampilan jadi terlihat quirky yang modern. Gayanya yang fashionable ini tidak terpaku pada satu warna saja, Diana sangat berani memainkan warna dan motif.

Karena rasa percaya dirinya itulah, Diana Rikasari, memiliki penampilan yang super trendi. Memakai atasan, bawahan, luaran, sepatu, tas hingga aksesoris yang berwarna.

Street style Diana Rikasari yang terkesan quirky modern ini sangat on-point dengan sentuhan warna warni yang terlihat super fun.

Terbukti dari feed Instagramnya yang mampu membuat mata jadi segar, seperti apa padu padan street style ala Diana Rikasari? Simak yuk di bawah ini.

Gaya Etnik Diana Rikasari Super Colorful

Spreading the Indonesia love 💖

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Patut diberi jempol untuk Diana Rikasari, karena sangat pandai mix and match warna yang bikin penampilan stunning. Dengan sentuhan etnik, Diana tidak melepaskan identitasnya.

Memakai jumpsuit motif tenun yang kombinasi warnanya sangat colorful, ditambah sepatu dan tas warna merah serta sun hat biru. Anting-antingnya pun jadi statement gaya etnik ibu dua anak ini.

Diana Rikasari Tampil Dengan Warna Pelangi

Memang tidak ada habisnya melihat gaya Diana Rikasari dengan outfit yang penuh warna. Misalnya memadupadankan pakaian yang memberikan tampilan seperti warna pelangi.

Kombinasi long sleeve yang colorful dikawinkan bersama rok kuning dan alas kaki berwarna pink. Diana memilih mengenakan kaok kaki dan scraf yang dipakai sama-sama bermotif polkadot. Seru bangetkan gaya Diana Rikasari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading