Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Wulan Guritno yang Gayanya Makin Hot Mom

Fimela.com, Jakarta Banyak kaum pria yang memuji pesona kecantikan Wulan Guritno, setuju kan? Karena dari dulu perempuan yang usianya sudah menginjak 37 tahun ini terlihat cantik dan menarik dengan wajahnya yang sangat khas.

Bisa dibilang melihat fisik dari seorang Wulan hampir sempurna, sehingga penampilannya selalu terlihat on-point dengan gaya busana yang dipakainya sehari-hari. Selain itu, melihat Wulan makeup no makeup tetap saja tampilannya sangat menawan. 

Begitu juga penampilan Wulan yang mampu mencuri perhatian dengan outfit yang dipakainya. Mau gaya santai atau formal tetap penampilan perempuan kelahiran London ini stunning.

Kalau melihat Wulan Guritno zaman dulu memang berbeda gaya, Wulan muda tetap terlihat cantik namun gayanya masih terkesan polos dan terlihat simple.

Berbeda dengan penampilan yang sekarang, Wulan Guritno tampil maksimal dengan pakaian yang modern dan gaya hot mom ini terkesan fashionable.

Dari Dulu, Wulan Guritno Berani Eksplor Penampilan

Melihat penampilan Wulan Guritno zaman dulu memang sudah tampil cantik secara alami. Dan saat masih muda, Wulan percaya diri untuk mengeksplor penampilannya.

Terutama dari gaya rambutnya yang terlihat berbeda-beda, namun secara keseluruhan waktu zaman itu Wulan termasuk salah satu artis yang berpenampilan menarik.

Kini, Sebagai Hot Mom Wulan Guritno Tampil Trendi dan Modern

@dior fall 2018 #dior

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno salah satu hot mom yang juga menjadi bahan perbincangan hangat para warganet. Transformasi perubahan ibu dari Shaloom Razadee memang berbeda.

Kini, penampilannya sebagai ibu tiga anak super trendi dengan memakai pakaian yang berpotongan modern. Gaya yang stunning bisa jadi inspirasi untuk ibu-ibu muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading