Sukses

Fashion

Usia 5 Tahun, Putri Pertama Kim Kardashian Sudah Bintangi Iklan Fashion Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Terlahir dari keluarga The Kardashian mungkin merupakan ‘keterlanjuran’ bagi North West sehingga ia harus menjadi seorang yang fashionable. Bagaimana tidak, sejak lahir North sering kali terlihat mengenakan pakaian bermerek milik desainer besar dengan sangat fashionable. Sekarang, saat umurnya baru lima tahun, ia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan fashion campaign sekelas Fendi.

Bersama dengan sang nenek, Kris Jenner dan sang Ibu, Kim Kardashian West, North berhasil menampilkan koleksi pakaian Fendi dengan elegan. Koleksi pakaian yang ditampilkan lewat potret keluarga ini diberi tema #MeandMyPeekaboo yang sekaligus merayakan ulang tahun dari lini Peekaboo Fendi.

Sebelumnya, Fendi telah merilis koleksi tas Peekaboo sekitar 10 tahun yang lalu dan secara personal Venturini Fendi merasa tas ini tetap memiliki daya tarik. Hal ini ia rasakan saat anak-anak dan cucu-cucunya menginginkan tas klasik tersebut.

Serge Brunschwig selaku Chief Executive Officer Fendi menambahkan, #MeandMyPeekaboo diangkat untuk menunjukkan aspek yang tulus dan keaslian dibalik setiap pihak yang berkolaborasi dengan Fendi, juga hubungan antara perempuan dan keluarga. Melihat alasan tersebut tentu tiga generasi dari The Kardashian yang kali ini menjadi lebih lengkap dengan kehadiran North West, sangat tepat untuk merepresentasikan #MeandMyPeekaboo dari Fendi.

Writer: Ayudya Annisa

Artikel Selanjutnya
Mimpi Jadi Nyata, Kanye West dan Virgil Abloh Menangis di Show Louis Vuitton
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Hapus Makeup Setiap Malam dengan Produk di Bawah 100 ribu