Sukses

Fashion

Riccardo Tisci Umumkan Kolaborasi Burberry Bersama Vivienne Westwood

Fimela.com, Jakarta Pertengahan tahun 2018 dikejutkan dengan kolaborasi fashion terbaru antara fashion house ikonik asal Inggris, Burberry dengan fashion desainer ternama Inggris, Vivienne Westwood. Kolaborasi yang akan dirilis akhir tahun ini sekaligus menjadi kolaborasi perdana Riccardo Tisci setelah memegang tampuk pimpian kreatif Burberry.

Kolaborasi fashion ini sejatinya akan merealisasikan ulang gaya ikonik yang khas sebagai perayaan dari warisan gaya Inggris . Tisci pun mengaku, Vivienne Westwood adalah salah satu desainer yang membuka matanya untuk menjadi seorang desainer seperti sekarang. Membuka kariernya di Burberry, Tisci pun yakin Vivienne Westwood adalah orang yang tepat untuk berkolaborasi dengan brand. Koleksi terbatas ini nantinya juga akan mendukung rainforest foundation di London. What a breakthrough news from Tisci and Burberry.

Koleksi kolaborasi ini akan jadi salah satu inisiatif Tisci dalam mengubah wajah Burberry. Memberinya sentuhan 'streetwear' yang selama ini kental dalam karyanya untuk Givenchi. Kabarnya, Tisci masih punya banyak strategi lain yang tidak biasa untuk Burberry. Tentu, selain yang paling dinantikan, show koleksi pertamanya untuk Burberry, September depan.

Artikel Selanjutnya
Usia 5 Tahun, Putri Pertama Kim Kardashian Sudah Bintangi Iklan Fashion Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Kalung Mutiara, Satu Perhiasaan untuk Semua Jenis Kesempatan