Sukses

Fashion

Mungkin Ini Deretan Gaya Terbaik Meghan Markle Setelah Bergelar Duchess

Fimela.com, Jakarta Ini pekan yang sibuk untuk seorang Meghan Markle, alias Duchess of Sussex. Sederet aktivitas ia hadiri bersama sang suami, Pangeran Harry. Minggu ini pula ia melakukan perjalanan dinasnya sebagai wakil keluarga kerajaan di Dublin, Irlandia. Dan tentu, sebagai fans, sudah banyak yang menantikan bagaimana penampilan Meghan saat melakukan tugas-tugas kunjungannya atau saat menghadiri acara resmi. Let's take a look of the amazing dresses she wore this week.

Dior

Untuk ulang tahun ke-100 Royal Air Force di Westminster, Meghan terlihat mengenakan gaun hitam Dior yang modelnya mirip dengan gaun pernikahan Givenchy miliknya. Meghan melengkapi gaya ini dengan sepatu berwarna nude, dan fascinator yang juga berwarna hitam. Hasilnya, gaya formal yang elegan, minimalis, dan klasik.

Ralph Lauren

Salah satu agenda penting yang dihadiri Meghan beberapa hari terakhir adalah pembaptisan Pangeran Louis, putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Untuk kesempatan ini, Meghan memilih gaun hijau olive dari Ralph Lauren dengan leher cukup terbuka dan aksen sabuk minimalis. Meghan juga menggunakan fascinator dalam warna senada. Gaya ini cukup formal, namun pilihan warnanya memberikan kesan kasual.

 

Brandon Maxwell

Untuk sebuah resepsi Commonwealth beberapa hari lalu, Meghan memilih gaun warna kuning cerah dari Brandon Maxwell. Desainer Amerika yang sosoknya menjadi terkenal setelah rancangannya dikenakan oleh Lady Gaga. Gaun kuning tanpa lengan ini cukup mendobrak tradisi bagi keluarga kerajaan. Mungkin karena cukup banyak memperlihatkan bagian tubuh.

Givenchy

Saat ini, Meghan dan Pangeran Harry sedang berada di Dublin, Irlandia untuk kunjungan resmi pertamanya. Meghan terlihat mengenakan rancangan Givenchy dalam warna hijau lainnya. Pakaian yang ia pilih kali ini merupakan paduan atasan dan bawahan dalam warna sama. Menciptakan tampilan yang cukup solid, tapi tidak kaku. Sebuah kejutan menyenangkan. And to be honest, this is one of her best looks ever.

Emilia Wickstead

Untuk jamuan pertama di Dublin, Meghan memakai gaun midi warna hitam dari desainer basis Inggris, Emilia Wickstead. Gaun tanpa lengan dengan bagian leher cukup terbuka, serta aksen sabuk ini memang terlihat sangat progressive untuk seseorang yang bergelar Duchess. Meghan melengkapi paduan gaun ini dengan gaya rambut bergelombang yang ia biarkan tergerai manis. To be honest, this is one of her best looks.

Jadi, dari deretan gaun yang dipilih oleh Meghan sepanjang minggu ini, mana yang paling berkesan? secara khusus, gaun Emilia Wickstead di foto terakhir memang memberikan penampilan yang cukup fenomenal. Membuat kita terus penasaran, apa yang akan dikenakan Meghan kemudian. Terlebih hari-hari di Dublin rasanya masih cukup panjang.

Artikel Selanjutnya
Langkah-langkah Buccal Facial Favorit Meghan Markle untuk Wajah Muda Bercahaya
Artikel Selanjutnya
Gaya Mendiang Putri Diana di Era 80 dan 90an yang Trendy Sampai Sekarang