Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perubahan Penampilan Ashanty Dari Lucu Chubby Hingga Menawan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi keluarga Hermansyah kerap menjadi perbincangan yang hangat dikalangan netizen. Tak terkecuali Ashanty, yang tidak pernah absen dari sorotan publik. Karena istri Anang ini memiliki pesona yang mampu menarik perhatian.

Ashanty yang sabar dan pengertian kepada anak-anak dan suaminya tersebut selalu banjir pujian dari warganet. Melihat gaya hidupnya yang super mewah, Ashanty memiliki personaliti yang sederhana. Sehingga tidak sedikit masyarakat terutama ibu-ibu yang senang dengan sosok Ashanty.

Melihat penampilan Ashanty memang tidak jauh berbeda dari mantan istri Anang Hermansyah yang gemar memakai branded item sehingga tampilan glamor melekat dalam diri Ashanty.

Namun masih banyak yang belum mengetahui penampilan Ashanty sewaktu sebelum menjadi istri musisi ternama Tanah Air, Anang Hermansyah. 

Dari dulu Ashanty berwajah cantik dan terlihat menarik hingga kini menjadi ibu yang menawan. Seperti apa penampilan Ashanty dulu dan kini?

Dulu, Ashanty Tampil Menggemaskan Dengan Pipi Chubby-nya

Dari kecil Ashanty terlihat cute dan menggemaskan. Dan wajahnya sewaktu kecil mirip sekali dengan putrinya Arsy. Foto lawas yang pernah diunggah Ashanty diakunnya memang tidak jauh berbeda.

Ashanty terlihat menggemaskan dengan pipinya yang terlihat chubby, gayanya pun masih terlihat monoton dan jauh dari kata glamor atau mewah.

Kini, Penampilan Ashanty Semakin Stunning

Fairfax Ave #losangeles

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Good night😍 dress by @ashanty.style shoes by @gayabyashanty

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Seiring berjalannya waktu penampilan Ashanty semakin terlihat menarik. Gayanya yang terlihat maksimal membuat penampilannya terlihat stunning.

Ashanty kerap mengenakan outfit yang colorfull, feminin hingga casual. Gayanya tersebut tidak terlihat membosankan karena Ashanty up to date dengan mode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading