Sukses

Fashion

Kejutan: Nike Hadirkan Air Jordan X Vogue, Terinspirasi dari Siapa Lagi, Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Ada sneakers keluaran terbaru. Anna Wintour, editor-in-chief Vogue sekaligus artistic director Condé Nast berkolaborasi dengan Nike mengeluarkan edisi terbaru sneakers klasiknya, Air Jordan. Nike telah menyiapkan dua versi Air Jordan untuk koleksi kolaborasi ini, lengkap dengan tulisan ciri khas Wintour “AWOK” (Anna Wintour OK) pada sol bawah dan air tag merah bertuliskan “Edited by Vogue”.

Versi pertama berupa Air Jordan I yang kali ini diberi nama AJI High Zip AWOK. Sneakers high-top retro ini hadir dalam warna kulit merah dan putih, dengan detail stylish, seperti circle-pull metal zipper yang tampak menjulurkan ‘lidah’ merahnya. Air Jordan versi pertama akan diluncurkan 21 Juli nanti di sejumlah retail (Nordstrom x Nike, Kith and Hirshleifers), dan store Jumpman, begitu juga Nike SNKRS app pada 22 Juli.

 

Sementara itu, versi kedua berupa Air Jordan III SE akan hadir dalam rupa tweed hitam dan putih. Tweed ini didasarkan pada tampilan khas sang Pemimpin Redaksi yang terkenal dengan setelan tweed Chanel dan kacamata hitamnya. Versi kedua akan diluncurkan 7 September, bertepatan dengan New York Fashion Week.

Pecinta sneakers yang sekaligus fashionista pembaca Vogue, sebaiknya persiapkan diri untuk dapatkan Air Jordan X Vogue ini. We have to say this is a very chic kicks, dan tanda bahwa trend athleisure sedang berada di puncak karena bahkan seorang Anna Wintour akhirnya merilis kolaborasi fashion yang justru dalam rupa sepatu sneakers.

Artikel Selanjutnya
Dengan Kontrak Bernilai 300 Juta Dollar, Roger Federer Pakai UNIQLO di Wimbledon
Artikel Selanjutnya
Ocean’s 8: Tak Terlalu Bagus Tapi Penuh Fashion Keren dan Cameo Kim Kardashian