Sukses

Fashion

Inspirasi Fashion yang Nyaman Dipakai Saat Red Days!

Fimela.com, Jakarta Red day alert! Menghadapi momen menstruasi memang nggak jarang bikin para perempuan galau. Selain jadi lebih sensitif dan mengalami mood swing, kenyamanan beraktivitas juga dipengaruhi oleh pakaian yang digunakan. Supaya kamu tetap bisa mengusir bad mood dan bikin hari menstruasi jadi lebih menyenangkan, beberapa inspirasi fashion ini bisa dicoba. Cari tahu di sini, yuk!

Knit Sweater dan Overall yang Trendi

Overall memang dikenal sebagai salah satu gaya di tahun 90-an. Tapi, belakangan ini fashion item tersebut kembali booming dan jadi favorit para cewek untuk tampil trendi. Kombinasikan dengan cozy knit sweater yang bisa membuat penampilan terlihat lebih maksimal. Kamu pun siap tampil lebih trendi saat beraktivitas sehari-hari.

Celana Jeans yang Nyaman

 

You can never go wrong with jeans! Celana yang satu ini jadi favorit para cewek karena nyaman digunakan, sehingga memudahkan pergerakan bahkan saat haid sekalipun. Selain itu, jeans juga mudah dipadukan dengan items apapun. Jika ingin tampil formal, padukan dengan blouse cantik dan blazer yang menunjang penampilan. Sementara itu, kamu bisa memadukannya dengan oversized tee kalau ingin bergaya kasual. Dijamin nyaman dan bikin kamu bebas bergerak!

Red Dress untuk Formal Wear

 

 

Mendapat undangan menghadiri acara formal, saatnya tampil penuh pesona dan percaya diri dengan red dress! Misalnya saja dengan memilih sabrina dress dengan siluet bodycon. Jenis gaun yang satu ini terlihat simpel, tapi tetap memancarkan aura anggun dan seksi dari penampilan. No more bad day deh karena gayamu langsung mencuri perhatian orang di sekitar!

Mix and Match Gaya dengan Rok

Menggunakan rok saat red day, why not? Tapi, pastikan pilih rok yang membantu kamu tetap merasa nyaman dan bebas beraktivitas selama beraktivitas. Misalnya saja kombinasi midi pleated skirt dan chambray shirt yang menonjolkan sisi dinamis sekaligus feminin yang ada dalam diri.

Pemilihan pakaian yang sesuai, warna yang tepat serta bahan yang nyaman akan membuatmu semakin percaya diri saat beraktivitas, biarpun ketika red day. Biar kenyamanan semakin maksimal, jangan lupa pilih pembalut yang bisa #JagainKamu selama beraktivitas seharian. Untungnya kini sudah ada Softex Daun Sirih yang mengandung ekstrak daun sirih untuk jagain area kewanitaan agar tetap sehat dan bebas worry selama haid.

9 dari 10 wanita mengakui kalau Softex Daun Sirih mengandung antiseptik alami yang mengurangi bau, menyerap 1 detik, cepat kering. Pastinya Softex Daun Sirih bisa #JagainKamu agar tetap Bersih Sehat Bebas Worry! Jangan lupa terapkan juga kebiasaan mengganti pembalut setiap 3 jam sekali agar kebersihan dan kesehatan area kewanitaan bisa lebih maksimal.

Softex Daun Sirih juga ngajakin kamu ikutan kompetisi #JagainKamu yang berhadiah Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang. Caranya gampang kok. Upload foto profesi apa yang dijalani, apa yang kamu jagain, dan gimana usaha kamu buat menjaga diri agar tetap sehat di Instagram atau Facebook. Di kolom caption, sertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry. Tag ke akun Instagram atau Facebook @womenhealthypedia dan 3 orang teman kamu supaya mereka juga ikutan kompetisi #JagainKamu.

 

Asyik banget kan bisa dapat pengalaman seru jalan-jalan ke Bangkok bareng wanita sehat lainnya dan Softex Daun Sirih? Segera upload foto kamu sekarang, yuk! Kunjungi www.softexbebasworry.com biar bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading