Sukses

Fashion

JAC Hadirkan Kebutuhan Perempuan untuk Berpenampilan Menarik Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta Perempuan masa kini sangat aware akan penampilannya dari style hingga kecantikan menjadi faktor yang sangat penting. Sehingga semakin banyak yang ingin menjaga tampilannya untuk tampil menarik setiap saat.

Maka tidak heran bila dibidang fashion dan estetika maju pesat beberapa tahun belakangan ini, terlebih dunia kecantikan yang semakin banyak menawarkan perawatan yang beragam. Salah satunya klinik estetika milik dr. Olivia Ong, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dua penghargaan lokal dan satu penghargaan tingkat internasional.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi dari Merz Aesthetics yang telah lebih dari satu dekade membuahkan berbagai teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan.

Merz Aesthetics adalah perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt, Jerman. “Merz ingin membawa kebahagiaan dan hal-hal positif pada lebih banyak lagi pasien serta membantu para dokter,” Lawrence Siow, CEO Merz Asia Pasific dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com.

"Teknologi canggih ditangan tim dokter yang tepat akan membuahkan hasil yang jauh berbeda dibanding berada ditangan yang kurang tepat, apalagi bila berkaitan dengan perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin, atau apa yang banyak dikenal orang dengan sebutan Botox, masyarakat perlu jeli memilih klinik yang dapat memberinya rasa aman jangka panjang,” kata dr. Olivia Ong.

 

Tampil Menarik Dengan Perawatan Optimal

Perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin akan direkomendasikan sesuai kebutuhan disaat yang paling diperlukan pasien dengan urutan yang benar di JAC.

Sehingga pasien bisa mendapatkan hasil paling optimal dari perawatan kombinasi ini, untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik untuk dipandang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading