Sukses

Fashion

Pakai Ulos Sampai Batik Gaya Etnik Maternity Photoshoot Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah tahun 2017, kini usia kandungannya sudah memasuki 7 bulan. Segala persiapan telah dilakukan anak nomor satu Presiden Indonesia itu.

Salah satunya, membeli perlengkapan bayi atau pakaian dan juga sesi maternity photoshoot. Gaya etnik menjadi pilihan nomor satu Kahiyang disetiap kegiatannya, termasuk foto maternity. Karena kedua calon orang tua berasal dari Jawa dan Batak, Kahiyang memilih batik dan ulos.

Maternity photoshoot tersebut menggunakan jasa photografer ternama, siapa lagi kalau bukan Diera Bachir. Kahiyang Ayu tampak memesona dengan outfitnya.

Konsep foto yang dikonsepkan pun terlihat sederhana namun terlihat mewah dan elegan, dengan sentuhan kain ulos yang digantungkan, Kahiyang terlihat manis.

Selain ulos Batak, sentuhan dari Jawa diaplikasikan Kahiyang Ayu pada busana dan properti yang dipakainya. Seperti apa pesona kecantikan Kahiyang Ayu?

 

Kahiyang Ayu Pakai Batik

Batik Jawa yang diaplikasikan pada gaun modern warna merah Kahiyang Ayu membuat penampilan terlihat elegan. Terlihat gaya Kahiyang yang santun pada foto maternitynya.

Begitu juga dengan makeup flawless yang membuatnya terlihat cantik dan segar sangat cocok dipadukan bersama sanggul modern yang membuat penampilan Kahiyang memesona.

Kahiyang Ayu dan Ulos Batak

Selain gemar memakai batik, istri Bobby Nasution ini juga sering mengenakan ulos seperti songket untuk gayanya. Tampilan modern Kahiyang terlihat di sesi maternity shootnya.

Dengan menggantung kain ulos dan mengenakan songket berwarna hitam, foto yang terkesan sederhana ini terlihat bold dan super stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading