Sukses

Fashion

Pesona Kate Middleton yang Penampilannya Terkesan Simple

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris selalu jadi perbincangan hangat, tak terkecuali Kate Middleton. Pesona istri Pangeran William ini memang sukses menarik perhatian media dan masyarakat dunia.

Gaya Kate Middleton yang selalu terlihat on-point selalu match dengan aksesoris, tata rias maupun tatanan rambutnya. Style ibu tiga anak ini sejak dirinya menjadi keluarga Kerajaan Inggris penampilannya selalu mengenakan modest wear. 

Tampilan anggun dan elegan selalu terlihat dari padu padan Kate, gayanya tersebut pun sukses mencuri perhatian. Tidak sedikit mix and match pakaian Kate Middleton dijadikan inspirasi.

Dari mengenakan dress, gaun, blazer hingga celana atau rok yang dipakainya. Penampilan Kate sehari-hari terlihat super simple dengan outfit bergaya kasual.

Pesona Kate Middleton yang penampilannya terkesan simple ini membuatnya menarik, seperti apa padu padannya? Simak yuk di bawah ini.

Kate Middleton Pakai Dress Biru

Looks great today :)

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Sering melihat Kate Middleton mengenakan busana formil untuk urusan kerajaan atau pekerjaannya membuat penampilan Kate terlihat super maksimal.

Terlihat berbeda saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, Kate Middleton tampil simple dan natural dengan mengenakan dress warna biru yang ia padukan bersama wedges.

Kate Middleton Bergaya Feminin

🧡🖤

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi istri Pangeran William, sehingga dari gaya simple hingga mewah diaplikasikan ibu tiga anak ini.

Seperti mengenakan dress floral yang panjang Kate terlihat feminin dan style-nya tersebut super simple namun penampilannya super stunning. Setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading