Sukses

Fashion

Street Style: Nikita Willy Super Keren yang Harganya Mencapai Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik yang sejak usia remaja sudah membintangi berbagai macam judul sinetron dan film layar lebar, Nikita Willy. Sampai sekarang pun Niki yang merupakan sapaannya masih eksis didunia hiburan Tanah Air.

Nama Nikita Willy pun selalu jadi bahan perbincangan hangat para warganet karena popularitasnya yang semakin meningkat. Karir hingga kehidupan keluarga dan kisah asmaranya Nikita Willy tak sepi dari pemberitaan. Selain itu, gaya Niki juga terlihat menarik.

Style Nikita Willy juga jadi sorotan netizen yang kerap tampil fashionable dengan branded item yang dikenakannya. Perempuan usia 24 tahun ini gaya kesehariannya tampil on-point.

Meski memiliki tubuh yang mungil Nikita Willy tetap terlihat maksimal dengan padu padan serta sepatu yang dikenakannya. Niki selalu terlihat percaya diri dengan outfit yang dipakainya.

Begitu juga dengan street style Nikita Willy yang chic-casual, gayanya yang super keren setiap itemnya mencapai puluhan juta rupiah. Intip yuk apa saja item yang dipakai Niki?

Gaya Nikita Willy Effortlessly Chic

hold on a sec 🤚🏻 @indpriw

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Memulai karir sebagai seorang aktris sejak tahun 2002 membuat Nikita Willy menjadi salah satu artis papan atas karena beberapa kali dirinya pernah mendapatkan penghargaan.

Kesuksesan karirnya tersebut membuat Niki bisa membeli berbagai macam produk fashion yang bermerek internasional. Gaya effortless Nikita mengenakan blouse hitam dan celana asimetris. Boots merahnya jadi statement gaya Nikita Willy.

Dan yang bikin menarik perhatian tas mini yang dipakainya berwarna coklat ini harganya $12,729 atau setara dengan Rp 175.380.162,-

Gaya Nikita Willy Pakai Jeans dan T-shirt

Sometimes i’m a jeans and t-shirt kind of girl

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nikita Willy tidak lepas dari gaya hidup mewah, selain dari fashion yang dikenakannya, Niki juga gemar jalan-jalan keluar negeri.

Tampilan outfitnya pun selalu terlihat menarik, seperti mengenakan jeans dan t-shirt putih yang dipadukan bersama mules shoes.

Dan celana jeans tersebut ternyata harganya tidaklah murah. Jeans Niki dibandrol $750 atau yang setara dengan Rp 10.595.250,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading