Sukses

Fashion

Hobi Pakai Sneakers, Intip Mix and Match Isyana Sarasvati yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.

Perempuan asal Bandung ini memiliki pesona kecantikan yang membuat penampilannya terlihat menarik. Padu padan pakaian yang dikenakannya juga terlihat millenials, sehingga gaya Isyana dijadikan role model anak-anak zaman sekarang.

Penampilan Isyana Sarasvati terkesan effortlessly chic, dengan sentuhan sneakers tampilannya sangat super maksimal. Sepatu jenis ini jadi salah satu item yang digemari perempuan rambut panjang tersebut.

Sneakers merupakan sepatu yang sangat nyaman dipakai dan saat memakai sepatu tersebut penampilan langsung terlihat super keren, tinggal dipadu padankan dengan tepat.

Seperti Isyana Sarasvati yang hobi memakai sneakers dengan mix and match super keren. Sontek inspirasinya di bawah ini yuk.

Isyana Sarasvati Serba Putih

🐞🍃

A post shared by @ isyanasarasvati on

Desain yang modern dan dipakai sangat nyaman membuat sneakers digemari semua orang. Seperti penampilan serba putih Isyana Sarasvati yang terlihat on-point.

Mengenakan long dress bergaya vintage warna putih kemudian Isyana Sarasvati kawinkan dengan sneakers putih yang ikonik, hasilnya gaya Isyana terkesan minimalis namun super keren.

Isyana Sarasvati Gaya Sporty Modern

Meski memiliki musikalitas yang tinggi, Isyana Sarasvati tidak mau terburu-buru mengejar target untuk go internasional. Berbicara gaya Isyana yang super energik di atas panggung, tampilan daily wear-nya juga oke banget.

Bergaya sporty modern dengan memadupadankan jacket bomber warna merah dan celana hitam, style Isyana tersebut terlihat super maksimal mengenakan ugly sneakers. Keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading