Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Irish Bella yang Semakin Cantik dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Muncul didunia hiburan Tanah Air, Irish Bella, memulai karirnya dengan menjadi gadis polos di salah satu sinetron bergengsi beberapa tahun lalu. Dan sampai saat ini wajah cantiknya terus menghiasi layar televisi.

Perempuan asal Cirebon memiliki pesona kecantikan yang alami, sehingga penampilannya terlihat menari perhatian. Blasteran Indonesia - Belgia ini kerap menjadi sorotan netizen, apalagi dengan kisah asmaranya bersama Giorgino Abraham yang dinilai warganet terlalu intim.

Mereka berdua sering melakukan sesi pemotretan dengan memakai jasa photografer profesional dan penampilan Irish Bella bikin takjub.

Berbicara penampilan, Irish gemar bergaya yang santai dengan tampilan minimalis namun terlihat stunning. Namun, berbeda dengan penampilannya yang dulu yang terlihat polos.

Transformasi gaya Irish Bella yang dulu dan kini tidak berbeda jauh, malah semakin cantik dan terlihat trendi dengan padu padan outfitnya. Seperti apa penampilan Irish Bella? 

Dari Dulu Irish Bella Terlihat Cantik Menggemaskan

Banyak netizen yang bilang kalau kecantikan Irish Bella terlihat seperti dua artis cantik seperti Pevita Pearce dan Arumi Bachsin. Ya, Irish Bella memang memiliki wajah cantik yang khas.

Sejak kecil, penampilan Irish terlihat menggemaskan hingga ia beranjak dewasa semakin terlihat cantik dan gayanya yang polos membuatnya tampil natural.

Kini, Irish Bella Semakin Stylish Dengan Tampilan yang Minimalis

Waiting for the train be like ...

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Confidence is the best outfit 🦋

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Perubahan gaya terlihat dari Irish Bella, dulu ia terlihat polos dan gayanya terkesan monoton. Namun kini Irish Bella berani mengeksplor penampilannya.

Sekarang penampilan Irish Bella semakin cantik dan terlihat stylish dengan padu padan yang terkesan minimalis. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading