Sukses

Fashion

Usia 3 Tahun, Puteri Charlotte Mampu Raup Kekayaan 70 Triliun Rupiah

Fimela.com, Jakarta Anggota keluarga kerajaan Inggris memiliki nilai kekayaan yang berbeda. Berdasarkan penggalian Reader’s Digest belum lama ini, diketahui bahwa Puteri Charlotte memiliki kekayaan di atas sang kakak, Pangeran George. Padahal, usianya baru 3 tahun. Bagaimana bisa?

Pangeran dan Puteri kecil ini sebenarnya dapat mengontrol sebuah penjualan tanpa mereka menyadarinya. Seolah, apa yang mereka pegang berubah menjadi sebongkah emas atau segepok uang. Lihat saja, semua yang mereka kenakan atau mainkan, pasti selalu dicari oleh orang. Karena orang menginginkan baju dan barang-barang apapun yang mereka pakai.

Lebih banyaknya nilai Puteri Charlotte juga merupakan imbas dari “Charlotte effect”. Seperti sang ibu, Kate Middleton, apapun yang dikenakannya pasti akan selalu ludes dalam hitungan jam. Diperkirakan, nilai yang dihasilkan anak kedua Duch dan Duchess of Cambridge ini adalah 5 miliar dolar atau setara 71 triliun rupiah, sedangkan sang kakak Pangeran George 3,5 miliar dolar atau 50 triliun rupiah. Terbukti, pakaian bayi perempuan dan ibu punya magnet sangat kuat di industri fashion.

Sebagai seorang fashion influencer cilik, Charlotte bisa membuat salah satu barang yang ia pakai habis dalam hitungan jam. Ini dirasakan oleh brand-brand lokal Inggris, bahkan mungkin yang baru merintis di dalam industri. Karena mereka adalah figur dunia, pengaruh mereka sangat besar. Apalagi seluruh dunia mengagumi kelucuan putra-putri kecil ini. Tidak mengejutkan jika mereka mampu menyetir perekonomian Inggris secara signifikan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Bicara Tentang Pentingnya Perkembangan Anak Usia Dini
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Masuk Daftar Makeup Terbaik di BAFTA Awards