Sukses

Fashion

Hot: Selotip Dipakai Sebagai Pengganti Pakaian Renang

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan, apa guna bikini jika bagian vital tubuh dapat ditutup hanya dengan selotip? Sedang jadi perbincangan hangat, selotip dipakai untuk mengganti fungsi bikini. Di Miami Swim Week, para model tampil dengan tempelan-tempelan selotip yang menutupi bagian-bagian vital mereka. Tidak sembarang tempel, karena selotip dengan berbagai macam desain dan warna tersebut ditempel secara artistik, sehingga tampak seperti pengganti bikini.

Ide pemakaian selotip yang dikenal dengan nama “duct-tape” ini dicetuskan oleh fotografer Joel Alvarez yang banting setir sebagai retailer selotip tubuh, Black Tape Project. Sepuluh tahun lalu, seorang model memberinya ide untuk menutupi tubuh dengan selotip listrik hitam selama proses pemotretan. Sejak itu, Alvarez mulai berkreasi dengan selotip tubuh yang kemudian viral setelah ia mengunggahnya di Instagram dan Facebook.

Duct-tape memang memberi kebebasan mendesain swimwear pribadi yang pas dengan tubuh. Tapi menurut mereka yang sudah pakai ‘bikini tempelan’ ini, melepas selotip tubuh ini terasa seperti waxing. Lumayan sakit. Satu lagi kekurangannya, pemakaiannya harus penuh dengan kesabaran, karena harus satu per satu menempelnya di tubuh, apalagi jika ingin tampilan yang artsy. Terlebih, tidak semua perempuan percaya diri mengumbar tubuhnya tanpa satu pun sehelai kain.

Dare to try this buzzing ridiculous new trend?

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Pola Tropikal untuk Tampilan Baju Renang yang Manis dan Unik