Sukses

Fashion

Sepatu Boots Cowboy untuk Gaya Bohemian yang Modern

Fimela.com, Jakarta Tren gaya retro kembali berjaya sejak beberapa musim yang lalu (tidak bisa dipungkiri kalau pengaruh Alessandro Michele untuk Gucci pun menjadi salah satu pemicunya). Gaya retro yang paling banyak terlihat wara-wiri di jalanan stylish Milan sampai Paris dipakai oleh show goers adalah gaya bohemian yang sedikit dramatis dalam taburan motif dan aksen volume yang ekstra.

Kali ini tren gaya bohemian yang romantis pun mengalami perkembangan, para fashion it girls pun sudah mencoba gaya modern bohemian yang sophisticated sekaligus edgy, seperti apa? Sekarang hukumnya sah-sah saja menggabungkan gaun terusan panjang bergaya bohemian dengan sepatu boots sebetis sampai sepaha! Break the rule!

Atau lebih suka padanan boots cowboy yang chic dengan blouse aksen renda-renda bervolume dengan celana panjang aksen denim sampai kulit. Gaya para penunggang kuda ini juga jadi satu tren yang paling terupdate untuk musim berikutnya. FIMELA tawarkan tips untuk tampil beda dengan mengadopsi gaya retro yang modern ini! Check selengkapnya berikut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Komitmen Keberlanjutan untuk Lingkungan di Masa Depan, Diesel Bergabung dalam Fashion Pact
Artikel Selanjutnya
Palet Warna Energik dalam Koleksi H&M Studio Spring Summer 2020