Sukses

Fashion

Street Style: Si Bolo-bolo Tina Toon yang Super Simple

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Tina Toon pasti sudah tidak asing lagi dong? Ya, mantan penyanyi cilik ini masih eksis didunia hiburan Tanah Air sampai saat ini. Kehidupan pribadi Tina pun juga selalu jadi sorotan para netizen.

Malah belum lama ini rumor kalau dirinya mendaftarkan diri sebagai Caleg di Pemilu 2019. Perempuan yang dulu bertubuh gemuk ini rupanya tertarik terjun didunia politik. Dan buat yang belum tahu Tina Toon ternyata menempuh S2 jurusan Politik.

Terlepas dari Tina Toon dan Caleg Pemilu di 2019, yang menjadi perbincangan hangat lainnya yaitu penampilan Tina. Tina Toon memang terlihat berbeda dari tampilannya sewaktu kecil.

Dari mengenakan pakaian berukuran besar hingga sukses dengan segala usaha untuk menurunkan berat badannya. Gaya Tina sekarang terlihat menarik dengan bentuk tubuhnya yang langsing.

Penampilan street style Tina Toon yang terkesan simple ini diaplikasikannya pada gayanya sehari-hari. Seperti apa mix and matchnya? Simak yuk di bawah ini.

Gaya Kasual Tina Toon

#TinaToon #BabyTinaToon #Baby #NewSong

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Sukses menurunkan berat badannya, Tina Toon memamerkan tubuhnya yang langsing dengan mengenakan pakaian yang fit di badannya.

Memakai tank top hitam yang dimix dengan cardigan warna kuning yang bikin penampilan tampak fresh. Lalu Tina memilih mengenakan celana jeans dan heels.

Gaya Airport Tina Toon Serba Hitam

Off To Semarang ❤️

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Tina Toon memakai outfit yang simple ketika berada di airport atau bandara. Dengan memakai pakaian serba hitam dari kaos dan celana.

Tina memilih pakai kaos kartun Jepang dan celana yang sewarna dengan bajunya. Pakai slip on buat gaya airpot Tina Toon sangat simple dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading