Sukses

Fashion

Tampil Fun Pakai Perhiasan Emas Dengan Karakter Disney yang Ikonik

Fimela.com, Jakarta Hampir semua perempuan ingin berpenampilan menarik setiap saat, dengan memakai outfit yang tepat dan tidak lupa menambahkan aksesoris seperti jewelry kalung, gelang, cincin hingga anting yang sangat bervariasi.

Namun, tidak sedikit juga yang memilih perhiasan emas sebagai statement penampilan mereka. Perhiasan emas juga menjadi salah satu item penting untuk menunjang penampilan, asalkan tidak berlebihan dipakainya. Salah satu perusahaan perhiasan emas yang ada di Indonesia, UBS Gold, menghadirkan koleksi baru.

Koleksi terbaru ini terlihat lebih fun dan sangat playful sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Terinspirasi dari karakter-karakter Disney, produk tersebut dihadirkan untuk segala usia.

Koleksi yang terdiri dari kalung, gelang, anting dan cincin didesain khusus untuk penggemar Disney. Seperti Mickey Mouse and Friends, Disney Princess, Frozen dan Tsum Tsum.

Koleksi yang diluncurkan perusahaan emas ini bertemakan Mickey Mouse and Friends. "Sebagai pemegang lisensi resmi, kami dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Disney Indonesia," jelas Ennin Suganda, Creative Director UBS Gold. 

 

Jewelry Desain Mickey Mouse

Untuk menambah kesan yang fun dan playful disetiap gaya, aplikasikan jewelry yang membantu untuk tampil statement seperti mengenakan perhiasan emas.

Kalung, cincin dan gelang yang berkarakter Disney ini sangat cocok diaplikasikan dengan padu padan bergaya casual-chic, seperti mengenakan t-shirt ditambah jaket atau outer dan untuk bawahannya memakai celana jeans bisa juga rok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading