Sukses

Fashion

Dari Tampil Seksi Hingga Casual-Chic Jadi Gaya Andalan BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Buat penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Ya, girl group era sekarang ini sukses dan namanya menduduki puncak teratas di industri musik negeri Ginseng.

Popularitas BLACKPINK menjadi sorotan sehingga selalu jadi bahan perbincangan hangat netizen tak terkecuali para awak media lokal maupun internasional. BLACKPINK sendiri memiliki fanbase yang cukup kuat dengan jumlahnya yang tidak sedikit karena banyak anak muda yang menggemari empat perempuan cantik ini.

Melihat style BLACKPINK yang sangat kental dengan gaya perempuan Korsel yang sangat playful ini juga sering dijadikan inspirasi anak-anak millenials dalam berbusana.

Tatanan gaya BLACKPINK pun memakai jasa fashion stylist yang namanya sudah tidak asing lagi didunia entertaiment di Korea Selatan. Sehingga tidak heran bila melihat gaya BLACKPINK.

Kostum panggung yang terlihat playful dan fun dengan mix and match outfit yang up to date mmebuat penampilan BLACKPINK terlihat stylish dan fashionable.

 

BLACKPINK Bergaya Seksi Modern

#BLACKPINK #블랙핑크 #THE1STMINIALBUM #EP #SQUAREUP #DDAY #20180615 #6PM #RELEASE #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Choi Kyung Won merupakan fashion stylist BLACKPINK yang telah sukses membuat grup ini terlihat ikonik dengan gayanya yang super stylish.

Gaya yang terkesan seksi dan sensual modern ini diaplikasikan pada outfit BLACKPINK. Dengan memakai one piece seperti dress dan gaya tumpuk mengenakan outwear.

Gaya Casual-Chic BLACKPINK

#BLACKPINK#ROSÉ#JISOO#JENNIE#LISA#BLACKPINKHOUSE#THANKYOUBLINKS And that's a wrap for BLACKPINK HOUSE 😿Thank you to everyone who watched and supported the Blackpink House.♥️ We worked very hard to make this show entertaining for you guys and so we hope you all enjoyed watching it (as much as we did making it). As Lisa said, *quote* this is a bitter sweet moment for all of us. hahah. But we are always working very hard to give you guys the best of the best so thank you to those of you who are always waiting for us so patiently. We love you Blinks, from the bottom of our hearts. Thank you once again for loving and supporting our Blackpink House. xx 블링크 ✨ 다들 블핑하우스 재밌게 봤어요?? 블링크에게 좋은 추억을 만들어주고 싶다는 마음에 시작했던 것 같은데 저희들끼리도 너무 행복한 추억을 만든 것 같아서 고마워요 ☺️ 언제나 저희에게 행복을 주는 블링크✨ 블핑하우스가 끝나서 아쉽지만 😭 얼른 블랙핑크로써 돌아올테니 기다려주세요🙏🏻 너무너무 고맙고 사랑합니댜🖤 ขอขอบคุณทุกคน ที่คอยติดตามรายการมาตลอดนะคะ💕 หวังว่าทุกคนคงชอบ และสนุกไปกับพวกเราทุกๆตอนเลยเนอะ>< อย่าลืมติดตามพวกเราต่อไปนะคะ~ รักนะ จุ้ปจุ้ป☺️

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Kostum panggung BLACKPINK dengan style yang playful, fresh dan seksi menjadi gaya andalan girl band K-Pop ini. Namun, gaya off-duty BLACKPINK juga tidak kalah menariknya.

Tampil casual-chic dengan warna monokrom personil BLACKPINK terlihat modern dan padu padan dengan sentuhan long outer menjadi statement penampilan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading