Sukses

Fashion

7 Inspirasi Pakai Crop Top Tanpa Harus Malu Sama Umur

Fimela.com, Jakarta Mulanya, pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer manusia di samping pangan dan papan. Fungsi dari pakaian sendiri adalah untuk melindungi tubuh dari sengatan cuaca ekstrem dan menutupi bagian sensitif. Namun, lama-kelamaan, pakaian mengalami pergeseran fungsi.

Pakaian juga bisa menjadi penunjuk status sosial seseorang. Akan tetapi, semakin ke sini, pakaian bukan lagi jadi penunjuk strata sosial seseorang. Lebih dari itu, pakaian juga menjadi bagian dari fashion. Di mana keberadaannya juga menjadi tren yang bisa membuat seseorang tampak lebih terpandang dalam kehidupan sosial.

Dari sekian banyak mode dan tren yang ada, pakaian crop top merupakan salah satu fashion item wajib punya yang tak lekang oleh waktu. Mwmiliki potongan yang lebih tinggi dari atasan pada umumnya, crop top memberimu ruang untuk menunjukkan lekuk tubuh si pemakai, terutama bagian perut.

Biasanya, pakaian crop top ini dipakai oleh anak-anak muda atau remaja yang masih memiliki bentuk tubuh ideal. Hmmm.. Apakah kamu salah satu pemakai crop top? Atau pernah memakai dan meninggalkannya karena urusan usia? Jika "ya", tampaknya kamu harus pikir-pikir ulang.

Sebab, crop top adalah pakaian segala usia. Ketidakpercayaan diri yang kerap timbul bisa ditenggelamkan dengan sederet trik fashion lainnya. Sehingga kamu tetap bisa menggunakannya di setiap waktu tanpa harus malu sama umur. Seperti sederet inspirasinya berikut ini.

Crop Top sebagai Outer

Perut yang tak lagi rata setelah melahirkan atau karena berat badan membandel memang kurang sedap dipandang mata, tapi itu bukan halangan untuk tampil kece dengan crop top. Kamu bisa tetap memakainya sebagai luaran seperti yang telah dihimpun dari Marie Claire berikut ini.

Pakai Jaket Denim

Sporty!

Everyday Casual

Embrace the Brights

Out of Office

Go Matchy-Matchy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading