Sukses

Fashion

Street Style: Paula Verhoeven Calon Istri Baim Wong yang Super Stunning

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit netizen yang masih ikut berbahagia melihat pertunangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Paula yang sangat cantik mengenakan kebaya modern penuh aksen payet bunga putih.

Berbicara penampilan Paula yang sudah memakai ribuan baju desainer saat berlenggak lenggok di atas catwalk, penampilannya selalu mencuri perhatian. Karena calon istri Baim Wong tersebut mempunyai tubuh tinggi langsing dan leher yang jenjang.

Sehingga mau pakai baju apa saja gayanya terlihat menarik, misalnya pakai dress atau gaun panjang, celana, rok pendek atau atasan lainnya tampilan Paula selalu terlihat on-point.

Begitu juga dengan street style perempuan cantik ini yang sangat super maksimal dengan mix and match pakaian yang terlihat simple tapi stunning.

Sebagai seorang super model yang wajahnya kerap terlihat di event show ternama, sontek inspirasi padu padan Paula Verhoeven yuk di bawah ini.

 

Cantiknya Paula Verhoeven Pakai Mini Dress

Sudah tidak diragukan lagi selera fashion Paula Verhoeven, seperti mengenakan mini dress berwarna navy blue yang terlihat feminin.

Penampilannya makin chic dengan detail dibagian pinggangnya, ditambah sun hat yang senada dengan pakaiannya.

Gaya Simple Paula Verhoeven yang Stunning

Seperti personaliti Paula Verhoeven yang tidak senang tampil berlebihan, begitu juga dengan outfit yang dipakainya. Mix and match Paula ini terlihat simple.

Memakai atas dan bawah warna putih yang ditumpuk bersama long outer. Pemilihan flat shoes dan sling bag buat gaya Paula makin maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading