Sukses

Fashion

Sekarang Kita Bisa Miliki Gaun yang Dipakai Victoria Beckham di Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Masih terbayang dalam ingatan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle Mei lalu. Dari sederet tamu undangan yang hadir, Victoria Beckham dan sang suami, David Beckham, menjadi salah satu yang paling disorot, terutama soal outfit mereka saat itu – serasi dalam warna navy. Ternyata ibu empat anak ini mengungkapkan bahwa pemilihan busana untuk undangan kerajaan cukuplah tricky karena diharuskan memakai topi.

Bukan Victoria Beckham namanya jika tidak bisa total soal gaya berpakaiannya yang selalu chic. Fashion icon sekaligus fashion designer ini memutuskan pakai warna navy dengan sentuhan warna merah pada sepatunya agar terlihat tak terduga. Keputusan yang diambilnya tidak jauh sebelum hari pernikahan tiba. And people love her outfits!

Di video Vogue Paris, perempuan 44 tahun ini mengungkapkan setiap detail dari dress navy yang dikenakannya waktu itu. Ia menginginkan busana yang pantas dipakai di royal wedding, namun feminin sekaligus memiliki sentuhan edgy. Jadilah ia mendesain dress navy tersebut dengan detail D-ring neck yang memberi kesan tangguh dan ilusi tubuh lebih langsing. Belahan tipis di bagian dada memberi kesan seksi tapi masih pantas. Dan karena dress ini dipakai di musim panas, ia memberi ‘ventilasi’ di bagian lengan yang dibuat punya belahan panjang, sehingga terasa lebih segar.

Jatuh hati dengan dress Vic ini? Good news, sekarang kita bisa memilikinya. Slash Front Long Sleeve Midi Dress sudah bisa didapatkan di situs Victoria Beckham dan butik Dover Street London dengan harga £1,495 atau sekitar 28 juta rupiah. Dress ini hadir dalam warna navy, merah, dan cream. Jika dress ini pantas dipakai di pernikahan kerajaan, artinya bisa kita pakai juga untuk undangan pernikahan non-kerajaan atau bahkan pesta.

Loading